RSS

Pages

mau update nih.....

wihhhhhh.. akhirnya bisa online lagi..
kangen..
hikssss..
btw, mau ngasih update-an terbaru nih..
tentang jerawat yang menjajah muka gw
tentang lemak yang menjajah tubuh gw..
terus tentang skripsi yang menjajah tubuh dan otak gw hikss... (mulai lebai ueyy....)

iyah nih, selesai seminar 2 kemaren tiba2 ajah gw ngerasa ketakutan untuk ngadepin kompre padahal kemaren2 rasanya semangat banget buat nunggu hari itu..
eh, sekarang ketika udah semakin deket.. gw jadi gak pede..
gw ngerasa down nih..
gw gak pede banget dengan apa yang gw kerjain..
gimana kalo tiba-tiba gw gak bisa jawab??
haduhhh...
kenapa harus seperti ini sih..
kenapa gw harus mengalami sindrom penurunan kepercayaan diri disaat yang gak tepat banget gini sih.. heuehehehe... ini nih, mungkin yang nyebabpin jerawat merajala rela menjajah muka gw.. hiks.. :(
gimana gak bete coba, setiap ketemu ma orang-orang..
tuh, mata pada menghakimi gw dengan langsung metapat tanpa kedip..jengah-jengah deh low... dibegituin..
sepeti lum puas, kalimat penjelasan akan keluar dari mulut mulut ntu, seperti..
"lo..kenapa vie?? jerawatan sih??" or...
"vie abis dapet apa baru mau dapet..subur banget??" (what?? subur?? emang gw taneman??:(
or??
"vie mikirin apa sih sampe sebegitu nya??"

ugghhhh... bete deh..denger komen2 seperti itu!!

oiya, (ini foto waktu lagi diPH selese kompre wiwit)


oiya, kemaren2 gw sempet liat tipi..
terus ternyata lahan politik sekarang ini gak cuma diminati sama yang namanya artis yah.. seorang dukun santen-pun pengen jadi bupati.. (hikss... tragis negeri ini)
yah.. gak salah sih.. gak ada peraturannya koq yang menghalangi seorang dengan profesi dukun jadi seorang bupati.. tapi, gw cuma mau bayangin ajah..
gimana yah kira-kira jadinya negara ini kalo pemimpinanya punya kelebihan seperti nyantet orang..

kayanya kita gak perlu pusing2 lagi deh..
kalo ada yang mau macem2 sama negara kita, tinggal santet ajah hehehehe..
polisi gak diperluin lagi.. karena semua tinggal dihandle sama si dukun as kepala pemerintahan...
duh, lucu yah..
unik banget negara ini..
yah.. apapun yang terjadi..terjadilah :)


oiya lagi..
huffff....(narik nafas kuat-kuat..)
kenapa sih gw mesti, harus, selalu ketemu sama dua mahluk yang nyebelin en gak penting itu??
duh, sebenernya males banget sih ngebahas lagi masalah ini. karena jujur ajah.. gw emang udah gak peduli sama mereka.. mau ngapain kek? terserah deh.. tapi gw males lebih tepatnya gak mau aja ketemu apa lagi berhubungan dengan keduanya..
rasanya, muak ajah.. hiiiiii!!!!!
bete ajah ngeliat muka munafiknya itu!!
jengkel deh rasanya, sadar kalo gw masih ngerasa terganggu dengan kehadiran dua orang gak penting itu!! tapi, iyah gw emang terganggu.. terganggu banger.. jangankan jejaknya, bayangannyapun kalo bisa gw gak pengen liat... eh, ini.. dua hari ini, gw malahan mesti ketemu and ngeliat senyum munafik itu... rasanya pengen gw penyet-penyet tuh orang!!!
gw terganggu bukan karena mereka penting dalam hidup gw..tapi, gw terganggu karena mereka ngejengkelin sebagai manusia.. analoginya sih begini..
lo gak peduli sama sampah tapi lo pasti terganggu sama baunya..
nah, begitu deh yang gw rasain.. gw gak peduli ma mereka tapi gw gak suka hidup gw harus berdampingan dengan sampah!! (nah, loh... hiks... jadi jahat gini sih gw... :(
sialan banget daaahhhhhhh....
gw beteeeeee sama orang2 itu!!!

kadang gw mikir.. apa itu artinya gw lum bisa maapin keduanya yah??
mungkin iyah..mungkin juga enggak..
tapi, yang jelas kalo gak sengaja gw kepikiran, gw masih bete and sebel banget sama yang cewe'
sebel!!
sebellll!!
jengkelllllll!!!

udahlah.. gak penting..



0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes