RSS

Pages

selamat ulang tahun, ibu sayang :)


15 april 2011
9:33 pagi di hari jumat..:)

dear Allah,
berikut doaku dipagi ini...
25 tahun yang lalu aku hadir di bumi ini melalui perjuangan dari seorang wanita yang aku panggil ibu.. :)
25 tahun yang lalu, aku diajarkan tentang kekuatan dari perjuangan dan kesabaran dari seorang wanita yang kini kupanggil ibu
25 tahun yang lalu aku hadir di bumi ini melalui sebuah cinta dari seorang wanita yang kupanggil ibu
dan dari 25 tahun yang lalu aku diajari tentang keiklasan dari seorang wanita yang hingga saat ini aku panggil ibu..

ya allah, dan hari ini wanita yang aku panggil Ibu itu genap berusia 55 tahun :)
maka, aku memohon padamu ya Robb..
lindungilah dirinya dari segala keburukan dan kejahatan mahluk ciptaanMu
sayangi dia ya Allah, karena dari dia aku belajar menyayangi
kuatkan hatinya ya Allah, karena dari dia aku belajar menjadi kuat menghadapi hidup ini
sabarkan dirinya ya Allah, karena kesabarannya mengajariku untuk lebih tabah

dan dia-lah wanita yang paling aku syukuri keberadaannya di dalam hidupku. dia lah wanita terlemah sekaligus terkuat yang hadir dalam hidupku.
aku tau, ridhoMu ada didalam ridhonya..

ya Allah, yang maha membolak-balikan hati..
tetapkanlah hatinya di jalanmu..
ya Allah, yang maha pembuka hati..
bukankanlah hatinya untuk sesuatu yang baik dijalanMu
ya Allah, yang maha memudahkan..
mudahkanlah segala urusan dan jalannya...
ya Allah, yang maha melembutkan...
lembutkanlah hatinya...

amin..

selamat ulang tahun ibu sayang... :)
aku selalu menyayangimu....


*vie

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes