RSS

Pages

kamu tau ga sih aku suka banget sama pergedelnya :)


13 april 2011 == posting ke 3 dihari yang sama :(
1:56


== pusing ==

udah ahh dengerin lagu rossa aja meskipun lagu ini cuma bikin remuk redam, luluh lantak, hancur lebur, dan berasa dikasi belati buat ngiris nadi *jiahhhh lebai mood on tapi gak apa-apa karena ternyata playlist selanjutnya andra & backbound "jalanmu bukan jalanku" abis nangis-nangis jadi pengen tambah nangis dan ga bisa berentiii huawaaaa.... :( dan makin hancur deh karena lagu selanjutnya hujan kemarin.. *haduhh siapa sihh yang buat playlist ini.. zzZZZzzzz

abis makan siang, kemajuan untuk hari ini..
bisa makan siang tanpa berasa mual dan kenyang :).. mungkin sugesti pagi tadi berhasil ya..
untuk lebih kuat dan ga perlu trauma lagi.. bisa ngerasain makan siang dengan nyaman lagi..
ga perlu berasa diaduk2 hatinya sehingga tiba2 pengen muntah :d..

mau buat list ahh makanan yang disuka dan gak disuka :
- kamu suka molen, aku suka tahu goreng
- kamu suka pisang goreng, aku suka bakwan goreng
- kamu suka martabak, aku suka gorengan

- kamu suka roti bakar, aku suka gorengan
- kamu suka onde-onde, aku suka gorengan
- kamu suka kue lupis, aku suka gorengan
- kamu suka kripik sanjay yang pedes, aku suka chitato
- kamu suka coklat, aku suka chitato
- kamu suka bakso besar, aku suka bakso kecil
- kamu suka pempeknya ima, aku juga suka
- aku suka es buah, kayanya kamu juga suka
- aku suka ketoprak, kayanya kamu juga suka
- aku suka martabak telor di wayhalim, kayanya kamu juga suka
- aku suka bakso malang di PKOR dan sepertinya kamu juga suka :)
- kamu suka minum air putih, dan sekarang semenjak sering sakit aku semakin rajin minum air putih
- dan kita sama-sama suka makanan di warung makan pinggir jalan yang ayam bakarnya enak itu..
- dan kita juga suka sama makanan yang ada di depan global yang lama, *kamu tau ga sih aku suka banget sama pergedelnya :)
- aku tau kamu gak suka makanan yang terlalu banyak minyak, makanan yang mengandung kacang2an tapi kamu tau gak kalo aku ga pernah suka sama ikan lele..

*haduhhh koq jadi melow lagi sih...

-hati yang kau sakiti by rossa-

Jangan pernah katakan bahwa
Cintamu hanyalah untukku

Karna kini kau telah membaginya

Maafkan jika memang kini
harus ku tinggalkan dirimu

Karna hatiku slalu kau lukai

Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu

Ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa

Ku menangis membayangkan

Betapa kejamnya dirimu atas diriku

Kau duakan cinta ini

Kau pergi bersamanya

Ku menangis melepaskan

Kepergian dirimu dari sisi hidupku

Harus slalu kau tahu

Akulah hati yang telah disakiti

*every single thing just remembering me about us :)

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes