RSS

Pages

high heal vs sepeda motor.. (beww..gaya bener...)

ima : vie, lu lah yang bawa motor.. gw pake high heal nih
vie : wih, ma tega amat luw.. gw juga pake high heal nih..tinggian gw malah
ima : sama tau tingginya
vie : tinggian gw ma.. yaudah deh, kalo lu tega kita berujung dirumah sakit.. hayuuu gw yang bawa..
ima : iya deh, gw gak mau masuk rumah sakit
(huahahaha....)
akhirnya gw bisa bernafas agak lega juga karena gak mesti bawa motor pake high heal...

dan hari ini, karena gak ada yang bisa nganterin gw pergi kenikahannya sepupu gw.. pergilah gw sendirian kesana dengan motor dan high heal yang sangat high itu.. dan ternyata.. easy koq..
gak sesulit yang gw bayangin..
ternyata tantangan ini gak begitu menyusahkan..
bayangin ajah gimana gak agak scary kalo ternyata make high heal dalam keadaan normal ajah udah cukup sulit, kaki low bisa pegell hanya dalam waktu 1/2 jam..
nah, ini mesti ditambah dengan nyeimbangin berat motor yang dua setengah lebih berat dari badan gw..
ditambah lagi, dulu salah satu sendal nyokab gw dengan suksesnya bagian depannya lecet total karena gw adu dengan aspal, waktu gw harus mempertahankan keseimbangan motor gw hehehe.. abis itu kapok dah gw..
tapi hari ini.. semua nya kalah..gw bisa menaklukan high heal dan sepedah motornya hiahahaha....


tapi, tau gak sih.. kalo ternyata make high heal itu banyak resikonya...
jadi cewek itu emang ribet ternyata dari atas sampe bawah..semua agak menyulitkan..
dan semua ini gw sadarin ketika gw mulai agak gedean dikit.. sekitar-sekitar sma lah..
waktu itu hampir semua temen-temen gw udah mulai kenal apa yang namanya make up.. kalo gw.. makasih deh.. udah mau pake bedak baby ajah udah sukur koq...
dan keribetan ini mulai akan lebih kerasa kalo kita mau dateng ke suatu acara... udah deh.. pasti berantakan tuh kamar.. belum lagi yang eksperimen macem-macem..
dasar cewek.. gw paling cuma ngeliatin ajah tingkah temen2 gw ntu..
ujung-ujungnya meraka pada gemes deh, dan gw lah yang akhirnya jadi objek make over mereka.. huehehehe..
gw sih biasa gak terlalu ambil pusing sama kesukaan cewek2 yang suka make up-pan.. gw suka koq ngeliat cewek-cewek yang pinter menempatkan cara ber- make up meraka ditempat yang sesuai. apalagi kalo hasil make upnya bagus.. tapi kalo gw disuruh sih agak males.. ribet terus gak bisa juga..
baru-baru mau lulus ini ajah.. mulai coba-coba pake bedak dan temen2nya.. itu juga kalo lagi moodnya dapet.. itu juga setelah diajarin.. kenapa yah.. mungkin udah naluri ajah.. makanya pengen nyoba, lagian latihan buat wisuda ntar...hehehe..
nah, kalo yang namanya high heal.. jujur nih.. dari dulu sendal gw itu teplek semua.. gak ada hak-nya.. kecuali buat pergi keacara-acara resmi
tapi, gak tau kenapa sejak masuk kuliah mulai suka tuh pake yang 3 cm... seru ajah.. lebih cewek ajah..
dan ternyata menurut eksperimen yang pernah dilakukan, make high heal itu bisa ngebuat cewek-cewek jadi lebih percaya diri low..
dulu sih gw gak percaya.. masa sih cuma gara-gara hak setinggi gaban itu bisa buat orang jadi makin pede..
tapi ternyata, berhubung gw punya temen yang profesinya jadi model, terus kerjaannya make high heal mulu.. terus gw nyoba deh sendal dia ntu.. beneran low.. gw langsung nyoba yang 11 cm.. asik sih.. gw yang kata orang-orang mempunyai badan yang cukup bisa dibilang tinggi ngerasa jadi lebih tinggi menjulang lagi.. dan itu seruu...
tapi, yaitu deh, setengah jam dipake buat bolak-balik.. ngebuat kaki gw serasa mau lepas... pegelnya itu low, amit-amit deh..

jadi disarankan kalo mau jadi panitian disuatu acara jangan pake high heal yang terlalu tinggi. cukup yang 7 cm ajah.. itu udah lumayan koq.. dari pada kaki low tersiksa..
gw juga pernah nyoba high heal yang 15 cm.. yaampun.. gak deh..beneran kalo disuruh make untuk waktu lebih dari 15 menit gw nyerah deh.. makasih..
belum lagi bentuk high heal itu-kan macem-macem..
mendingan kalo pake yang bentuk weges (bener gak sih begini tulisanna ;p) kan rata tuh.. meskipun tinggi menjulang tapi bagian bawahnya rata.. jadi tumpuan badan itu stabil..

nah, kalo high heal yang bentuknya ekstrem.. yang cuma ujungnya ajah yang rata 11 cm ajah udah bakalan pegel deh tuh kaki..

dan tau gak sih low...(cieee) kalo ternyata

begitu ribetnya yah jadi perempuan.. dari ujung rambut.. sampe ujung jari kaki.. semuanya komplit..plit..plitt..

tapi, hari ini gw akhirnya berhasil mengalahkan ketakutan gw sama high heal dan motor..huehehehe...

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes