RSS

Pages

Bunuh gw atow gw yang bunuh low…

Beww… agak serem juga yah judulnya.. hi hi hi..
Tapi emang gitu sih kejadian yang lagi trend sekarang-sekarang ini selain kisah dewi persik yang semakin hena dengan melakukan penghujatan terhadap diri dia sendiri. Kisah pembunuhan ternyata punya daya jual sendiri di media kita. Dari kisah pasangan hode yang berakhir dengan pembunuhan, sampe pasangan hode yang ngebunuh orang secara berantai en jadi terkenal sekarang (ryan and noval- red). Terus kisah pejuang yang ketagihan drugs terus ngebunuh orang terus kena bunuh balik (baca : Rio yang dihukum mati), sampe kisah para koruptor dan para tukang nyebar bom di Bali yang dibayang-bayangi dengan kematian yang bertanggal (dihukum mati juga- red).

Ada apa ini?
Lagi pada doyan yah?? Lagi pada ketagihan ngebunuhin orang yah?? Koq sepertinya enak banget sih ngambil alih hak yang seharusnya Cuma bisa dilaksanain sama yang punya nyawa (baca : Allah). Okey.. terlepas dari perbedaan yang mendasari semua masalah diatas. Yah, agak sedikit miris ajah gw ngedengerin beritanya. Tiap liat tipi.. tiap liat news pasti deh.. tema pembuhunan jadi bahasan utamanya. Gak jadi bahasan utama juga pasti nyelip-nyelip dikit.. uugghh.. sebegitu rusaknya yah moral orang yang tinggal di negeri ini sampe pembuhunan ajah bisa jadi trend yang udah sebulan ini jadi headline di semua media.

Kalo dipilah-pilah dari dasar pemasalahannya gw sih sejutu ajah kalo orang-orang yang korupsi itu kena hukuman mati. (wait.. jangan protes dulu.. baca dulu alasan gw.. ;p) Masalahnya yang dia rugiin itu udah terlalu banyak. Kalo seorang pembunuh, ngelakuin pembunuhan itu paling banyak sih yang gw denger baru sampe 42 orang (itu sih dukun z yang cabul en ngebunuh 42 cewek di medan..) tapi kalo koruptor itu udah ngebohongin 250 juta lebih masyarakat, plus.. ngancurin masa depan anak-anak yang masih kecil plus semua anak indonesia yang belum lahir..plusss ngebunuh semangat hidup masyarakat kecil.. pluss... mereka-mereka itu lah yang merupakan pelaku-pelaku kejahatan kehancuran indonesia secara luas... see?? Sebegitu buruknya?? Jadi terserahlah.. mau diketam-in juga gw sih rela-rela ajah.. buat apa?? Kalo kehidupannya Cuma jadi benalu ajah.. (huehehe...)
Apa lagi kasus korupsinya al-amin ntu.. ugghh.. gw baru liat lagi neh...tayangan percakapan dia sama kroni-kroninya L waktu lagi merencanakan niat jahat ntu.. kasian kristina.. dasar breng**k banget sih jadi cowok!!. S*al*n! Kalimat terakhir dipercakapan itu, bener-bener buat gw naik darah!! Uugghhh.. wajar ajah baru dua minggu nikah udah minta cerai, lakinya ya.. begitu!! Tapi emang sih sebenernya ke- breng**k-kan nya itu udah keliatan koq dari muka arogannya.. dari muka nyebelinnya itu.. mata krisna ajah yang kemana waktu itu sampe gak bisa liat lagi.. ya.. love is blind... kristina lagi blind saat itu.. (ugghh.. ya.. Allah jauhkan vie dari orang-orang seperti itu.. amin :p)
Jadi ngomongin si Amin itu sih.. (amin..amin.. ternyata kalo Allah udah nutup mata hati seseorang jangan harap deh.. dia bisa ngeliat jalan yang terang..)

Nah, yang jadi kesedihan gw disini.. hiks.hikss...
Orang-orang yang dengan kesadaran penuh ngambil nyawa orang lain..
Apa lagi yang jadi alasannya itu sangat-sangat egois.. (sangat egois dan bikin miris!!)
Apa lagi kalo bukan uang.. uang??!?? Adowwwww... tragis banget sih Cuma karena uang?? Sebegitu besar yah daya pikat uang.. ya, iyah juga sih.gak munafik koq.. semua orang butuh lembaran kertas yan punya nilai jual tinggi itu. Tapi gak begitu dong caranya..
Kenapa harus ngambil hak orang lain?? Dasar!! Pasti waktu kecilnya gak pernah diajarin, kalo gak boleh iri sama punya orang.. !!
Kalo udah begini, sloga bunuh gw kalo gak gw yang bunuh loww..
Lama-lama beneran deh jadi kenyataan.. apa iya kita bakalan jadi kanibal?? Bakalan jadi predator bagi sesama kita??

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes