RSS

Pages

aku, kenangan dan kelanjutan hidupku

jumat, 25 maret 2011
:is listening to kerispatih : demi cinta.mp3


*jadi rajin temenan sama blog dan aktipitas tulis menulis lagi...

rasanya saat ini ingin hilang ingatan aja deh..

oke oke keinginan yang salah yang datang dari orang yang labil.
sebenernya sih saya gak tau harus nulis apa saat ini.. saya jadi inget, gimana setia nya buku2 dan file2 cerita yang dulu selalu menemani setiap malam saya. saat ini saya hanya butuh berteman dengan waktu dan berdamai dengan rasa ini. saya rasa, saya juga ga butuh tempat pelarian untuk belajar menguatkan hati saya yang entah kenapa terasa menjadi sangat rapuh.
menyadari 3 tahun ini telah membuat saya menjadi tidak mandiri dan terlalu bergantung. rasanya sekarang saya sangat takut menghadapi semua perubahan ini sendirian. tanpa mengecilkan kehadiran sahabat2 saya dan orang2 yang selalu mengelilingi saya dengan perhatian dan kasih sayangnya.. jujur, saya merasa takut..
*bahkan untuk ngedit blog saya sendiri aja saya jadi bingung*

:is listening to kahitna : mantan terindah.mp3

tapi saya yakin dengan janji allah yang akan selalu membukakan satu pintunya apabila ia telah menutup pintu yang lain. saya juga percaya sekali kalo tidak ada yang seharusnya perlu saya khawatirkan dengan semua ini. allah lah pemilik hati ini, dan kepadaNya lah seharusnya saya mengembalikan perasaan ini..

dan begitu piciknya saya kalo sampai harus merasa putus asa, sedang janji allah begitu nyata.. :)

sebagai manusia *as usually permulaan dari sebuah pembelaan dari diri sendiri* dan sebagai perempuan *kali ini penguatan atas pembenaran apa yang sedang dirasain* saya merasa semua ini begitu menyakitkan dan menyedihkan. selama ini saya selalu berpikiran kalo hati saya ini kuat dan logika saya bisa berkerja sama dengan baik untuk membantu menguatkannya. tapi ternyata saya salah. saya gak sanggup hehehehe.. kalo kata kerispatih mah, aku tertatih.. :)
dan kalo kata she, mah.. inilah saatnya untuk aku melepaskan dirimu.. :) melepaskan perasaan ini dan menguatkan hati saya untuk kemudian memulai kembali menata hidup saya.

:is listening to letto : sandaran hati.mp3

saya juga paham, ini mungkin butuh waktu yang tidak sebentar..
saya bisa saja mencari pelarian dengan berusaha mencari pengganti hanya untuk menghilangkan perasaan yang tidak nyaman ini. saat ini memang saya sangat takut. tapi saya ga mau melakukan kesalahan dengan membuat orang lain ikut terluka dalam permasalahan saya. saya tidak ingin bersikap tidak adil. mungkin itu cara termudah tapi bukan solusi yang harus saya ambil saat ini.

:is listening to april : when u'r gone.mp3
:is listening to taxi : hujan kemarin.mp3
*banyak gangguan ngeblog di kantor :)
:is listening to kahitna : tak kan terganti.mp3
:is listening to letto : sejenak.mp3


saya hanya ingin jika waktunya sudah siap dan perasaan saya sudah bener2 stabil dan cukup logis dalam mengambil keputusan *bukan hanya karena harus. saat itu saya yakin saya akan menjadi orang yang lebih bijak dan bisa menilai dengan lebih baik lagi.

dan sayapun bisa benar-benar malanjutkan hidup saya dengan baik. bukan dengan alasan negatif tapi karena memang saya sudah siap. bukankah hujan tidak akan turun terus-menurus?
dan bukankah matahari tidak selamanya tertutup awan..

:is listening to vitamin C : friends forever.mp3
:is listening to Letto : Permintaan Hati.mp3
:is listening to Geisha: Cintaku Hilang.mp3

awan?? *inget tentang awan.. i miss all d'moment with "it"

dan terlepas dari itu semua ini hanya tentang saya, perasaan saya, dan kelanjutan hidup saya..
saya ga akan melakukan hal yang hanya akan merusak semua kenangan dalam hidup saya.
ya sekarang saya merasa sedih tapi saya pernah merasa sangat bahagia
sekarang saya merasa terluka tapi saya pernah merasa sangat berharga
dan semua itu akan tetap menjadi indah untuk saya. saya hanya ingin, apabila 3, 4 atau 10 tahun kemudian saya mengingat masalah ini saya bisa tersenyum dan berkata inilah sebuah bagian dari perjalanan hidup saya yang membuat saya menjadi kuat seperti hari ini.


:is listening to simson : kenanngan terindah.mp3

*stillBeWhiteCloud*

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes