RSS

Pages

ketika kesedihan itu berwujud air mata

21:19 tiba-tiba sesuatu yang basah itu menganak sungai dipelupuk mataku...

huwaaa...
gak tau kenapa jadi begini..
setelah itu gw mikir-mikir, ini udah tanggal berapa sih.. apa emang udah saatnya gw mengalami sindrom kesedihan tanpa sebab..
hikss.. hiks..
gak enak banget.. tiba-tiba ngerasa bete gak jelas..terus.. perasaannya kacau balau..
hancur lebur...
sensi menjadi sensit..menjadi sensiti.. dan menjadi sensitip..p..p..pp
dan akhirnya sangat sensitip..
pengen ngilang ajah deh rasanyaaaaaaaaaaaa......


iya nih, tiba-tiba semua keliatan salah dimata gw.. perasaan aneh yang lama-lama akhirnya bisa gw kenal akrab disetiap bulannya ini, sepertinya mulai dateng en ngetok-ngetok hidup gw..
gak enakkkkkkkkkkkk!!!
gak enak, coba lo bayangin..ketika lo makan dan seharusnya ngerasa kenyang eh lo malahan bete karena lo ngerasa perutna jadi sakit tapi masih mau makan ajah
ketika lo seharusnya seneng bisa ketemu or ngobrol sama temen-temen lo..eh, lo malahan ngerasa jadi orang paling aneh and gak asik saat itu...
ketika lo seharusnya ketawa-ketawa, eh.. lo malahan berderai air mata gak jelas..huaksss..
nyebelin banget gak sih perasaan ini..
banget tau..
iya aman deh gw kalo sindrom ini bisa terlewati dengan cepet and gak terlalu banyak makan korban..tapi kalo lama.. aduh bisa bikin gw juga jadi bete sama diri gw sendiri nih..
dan seperti ini malem ini lah, sindrom kesedihan tanpa sebab ini mulai harus gw jalanin lagi...
lagi.. dan lagi...

sebenernya gw malahan bingung kalo ditanya ada apa?
gw gak bisa jawab karena emang gak ada apa-apa..
tapi gw bete, dan akhirnya sedih..
gw cuma pengen ngobrol ajah.
gak tau deh
aneh gini deh...
huwaaaa
ini gak penting banget sih..
gak penting
gak penting
gak penting

-----
awan, cerita kan kepadaku
tentang kebahagian yang kau sebarkan pada mereka
biar sedih ini hilang..
biar sepi ini tak harus datang..
ceritakan awan..
ceritakan dalam kisahku yang panjang..
dalam perjalananmu yang tak bertuan..
---

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes