RSS

Pages

pencurian melati pengantin *fiuhhh :p

8 april 2011
9:48..
haishhh.. judulnya donk.. hahahaha..
sumpah deh baru ketik judulnya aja udah gak sanggup buat nahan senyum. hihihihihiii...
apalagi ngebayangin semuanya.. :p

semua kegiatan ini bermula ketika, pertambahan usia memasuki umur siap nikah dan daftar jumlah temen2 kamu yang masih single semakin berkurang.. hiyaaahhhhh.. dan dari sekedar coba-coba sampe akhirnya jadi kegiatan rutin dan kewajiban sebagai oleh2 kalo abis pulang dari

nikahan heheheh...
norma2 seperti mencuri adalah suatu pelanggaran pun sepertinya terabaikan dalam kasus ini.. semuanya sah, se-sahnya ketika pengantin co selese ngucapin ijab kabul.. hehehehe.. sahhh pokoknya... :)




nah, melati pertama saya sendiri berhasil saya dapatkan ketika hadir di acara nikahan temen kampus saya, Tri Okta Restiani.. *Saya yakin sih dia ga sadar banget saya berhasil ambil ujung dari rangkaian melati dia.. hahahahaha...
dan saya sendiripun gak sadar kalo saya bisa dan berani melakukan itu.. :D

ada tekniknya loh guys, gimana kita bisa ambil melati itu dengan mudah dan tanpa hambatan sama sekali..
nih, saya share yaaaaa... ^_^

1. siapkan targetnya ..
*pilih melati co apa ce, kalo melati co biasanya ada di perhiasan co yang di taro di belakang pinggang ex: golok, pedang, or apalah itu namanya senjata daerah itu sedangkan kalo yang cewe sih standart aja pasti ada di bagian depan rangkaian melati untuk kepala kalo ga bagian belakang.. untuk lebih mudah sih saya anjurin ambil yang bagian depan dari pengantin cewe.. :p

2. bebaskan tangan kamu dari tas, kipas, sovenir, makanan atw apapun yang ngebuat tangan kamu jadi ribet.
*Saran saya lebih baik bawa tas tangan yang bisa dilingkarin ke pergelangan tangan dari pada bawa dompet

3. siapin mental dan senyum maniss :) *it a must..
*iyaa kita harus senyaman dan sesantai mungkin naik kearah pelaminan. jangan grogi atau ketaraaa mupeng banget pengen melatinya.. nanti ketawan dan gagal dehhh

4. nah, kalo udah didepan pengantinnya.. jabatan tangan pengantin perempuan dengan tangan kanan kamu, dan perhatikan letak rangkaian melati di depannya.. kemudian ketika jabat tangan berlangsung biarkan tangan kiri kamu mendekat kerangkaian melati, sedangkan badan kamu kamu dekatkan ke pengantin perempuan sambil ucapin selamat yang panjang.. *kalo kamu termasuk kenal deket dengan pengantinnya kamu sempetin deh buat cupika cupiki.. karena waktu cupika cupiki ituu.. posisi kamu lagi aman banget buat meretelin rangkaian melati dengan tangan kiri * inget yaa tangan kirii.... dan selama prosesi pencurian itu berlangsung jangan pernah lepaskan jabatan tangan kamu sama pengantin perempuan.. terus kasi dia senyum maniss.. dan kalo kamu tipe yang cekatan dalam waktu beberapa detik itu kamu pasti berhasil ngedapetin melatiii dengan jumlah yang banyak hahahahahha.... *it works guys.. percaya deh...

nih, disebelah adalah salah satu bukti keberhasilan itu hahahhahah.. ini hasil ke dua yang saya dapetin dengan cara yang sama.. :p dan ini di pernikahannya si emak.. temen kampus juga :p

hahahahaha, kocak banget deh.. berdua sama olga di bangku tamu mikirin gimana caranya dapet melati yang banyak dan gak ketawan. sampe nyusun stategi segala.. hadehhhh..
kaya apa ajah..
awalanya semua kegiatan ini cuma iseng aja, lucu-lucuan, seru-seruan dan ikut ikutan..
tapi lama2 jadi keterusan dan punya kepuasan sendiri kalo berhasil ngegapetinnya....
meskipun itu cuma sugesti dan seru-seruan aja tapi bisa buat seneng...

oke deh, selamat berusaha juga ya temans.. hehehehehe..... it's fun.. trust me...


nih, bonus foto ketika abis dapet melati kita foto bareng... :)



















2 komentar:

Olga Yusal mengatakan...

hadeeehhh....
kita usaha terus ya viee...
tp cerita ini bakal kita inget sampe kita juga make melati itu sendiri..dirangkaian sanggul pengantin aquww dan pasangan ku..kmu dan pasanganmu..hehehehehe

vie mengatakan...

hehehehe..
seru banget yaa... :)

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes