RSS

Pages

Ternyata kemaren gw emang kena cikungunya atau apalah itu namanya.....

Sabtu siang, abis mandi setelah bangun dari tidur gw yang agak panjang.. pergilah gw tempat temen gw, selain karena emang udah lama gak ketemu dia, gw sekalian mau ngeprint warna.. entah kenapa yah ketika gw lagi perlu sama yang namanya tinta warna ehh.. printer gw malahan error.. terus semua temen2 gw yang gw tau printernya exis ternyata sama ajah gak membantu..pada gak jelas semua warnanya  hikss.. jadilah gw dengan sedikit harap-harap cemas (gak gitu-gitu amat sih :P) pergi tempat temen gw ntu..sekali juga ngasih update-tan terbaru..hakahakhahak... oopsstt

Nyampe sana, layaknya dua insan yang udah lama gak ketemu gw biasa ajah ketemu dia huahahahha... :P terus kita langsung masuk ketopik... ternyata banyaaaak banget cerita yang udah pending termasuk kenapa udah ampir seminggu ini dia (rika-red) gak keliatan dimasjid buat tarawehan. Akhirnya mengalirlah cerita dari mulut mungil dia (kali ini gw seriusan koq.. mulut dia emang mungil ) dia cerita kalo dia kena cikungunya..

Rika : gw baru kena cikungunya vie...
Gw : koq bisa?
Rika : kata dokter sih akibat virus, dia gak bilang sih ini cikungunya coz dokter sendiri kan belum ngadain riset tentang penyakit ini..
Gw : kemaren gw juga sempet mikir kena itu penyakit.. (gw rebahan di kasur)
Rika : oiya? Dirumah ini ajah, yang kena ampir semuanya, pertama papi, terus rima, terus mami..sekarang gw..
Gw : wihh borongan ka??
Terus lewatlah seorang cewek didepan kamar temen gw itu
Gw : siapa itu ka?
Rika :ponakannya umi, dia juga cikungngunya loh , abi sama umi juga
Gw : HAH!!!!! Emang gimana sih penyakit itu? Abisnya gw sempet tuh ka, kemaren ngirain kena itu, tapi waktu gw kedokter. Dokternya bingung gw sakit apa.. yang jelas badan gw bintik2 merah..menyeluruh terusnya keluar bentol-bentol kaya galigat itu.. tapi parahh banget... pokoknya gw sampe takut sendiri ngeliat badan gw..
Rika : iya itu bener vie..emang gitu...
Gw : masa sih ka..
Rika : terus gatel gatel gitu kan vie.terus bengkak-bengkak
Gw :iya sih bengkak tapi gw lupa gatel-gatel apa enggak..Cuma yang jelas tangan gw juga bengkak gw sempe mikir, galigata gw parah amat yah sampe ketangan sama jari-jari gw.. oohh iya ka..gatel juga...iya iyaa...
Rika : iyakan ini ajah gw masih gatel banget..
Gw : sampe kepikiran gw kena asam urat low.. abisnya tangan gw beneran gak bisa digerakin, kalo jalan sakit semua kakinya..gak bisa napak gitu
Rika : iya, papi ajah sampe cek darah, tapi semuanya normal...
Gw : jadi gw kena cikungunnya yah?? Ya ampun... selama ini pikir galigata gw yang semakin parah...

Wekssss.. dasar!!! Aneh gitu yah.. hehehehe.. gw baru tau gw sakit apa ketika gw udah sembuh.. hehehehe..payah nih, masa dokter ajah gak tau..seharusnya ya diteliti dunk kalo penderita nya udah sebanyak ini...!!!

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes