RSS

Pages

belum pisah gw udah kangen nih....

weqs... sebelumnya gw mau nanya dunk..
ditempat lo-lo semua yang punya masjid or musola and yang ngadain taraweh pada doyan salam-salaman gak sih selese solat??
wahhh.. kacau nih tempat gw.. hikss..
ibu-ibunya terlalu seneng salam-salaman jadi kalo diitung-itung ada 3 term salaman dimasjid tempat gw solat. pertama abis solat isya, kedua abis taraweha. ketiga waktu udah bener2 mau pulang.. gubrakkkkkkk... doyan banget yah??


iyah sih, gw paham.. sebagai seorang muslim kalo kita salaman berarti dosa sesama orang yang salaman itu luntur dahh.. :)asikkan.. makanya perbanyaklah salam-salaman.. hehehe..
tapi kalo dalam satu malem tiga kali salaman?? apa yang terjadi ini??
cape deh... :(

dulu, ketika gw masih kecil kegiatan ini gak terlalu mengganggu aktipitas gw karena gw pikir yang salaman juga ibu-ibu bukan anak-anak heehe..
tapi semenjak gw udah mulai berada diposisi depan kalo solat aktipitas ini menjadi bagian dari diri gw yang agak sangat bener-bener ngegangu..

masalahnya gw mesti lebih banyak basa-basinya dan untuk gw yang gak suka terlalu banyak basa basi ini sangat menyusahkan.... :(
akhirnya tiap abis solat, gw pasang ajah muka bloon hehehe.. terus melipir pelan-pelan buat kabur dari kerumunan orang-orang yang seneng berjabat tangan ntu..:P

oiya, ngomong-ngomong soal judul diatas.. iya nih
tadi waktu lagi nunggu dosen gw yang entah mengapa semakin ditunggu semakin sulit untuk ditemui..hikss.. akhirnya gw ditempat nida tadi baca-baca majalah comm_mag (ini majalahnya anak komunikasi 2004)

ini foto-fotonya...

gw jadi kangen sama temen-temen gw yang sekarang susah banget untuk ditemuin..
jadi inget gimana proses pembuatan majalah ini ngebuat gw sama temen-temen gw jadi sering ngumpul bareng.. gimana waktu kuliah kita sering nyebar-nyebar kuisioner..
gimana hebohnya realese-san comm-mag yang heboh and ditunggu gak cuma sama anak 04 ajah.. tapi ama angkatan atas dan bawah juga..
dan terakhir, gimana akibat edisi kedua comm_mag.. hidup gw naik turun.. gak jelas.. hiksss... huwaaaaa.. jadi susah napas nih kalo inget masalah itu...

tapi, semua itu nyenengin koq.. semua itu ngebuat hidup gw lebih banyak warnanya..dan gw jadi lebih kreatip.. meskipun jadi agak-agak sensitip dan kejepit... huahahaha....

sekarang gw ma temen-temen gw ntu, bakalan pisah.. jadi kangen..
apalagi tanggal 18 ntar si eneng wisuda... sedih deh kalo inget itu..
cuma beberapa hari lagi dia di lampung..
bakalan kangen banget nih.. sama semua nya
sama kegilaan dan kenarsisan anak-anak...
gimana hebohnya tiap buka puasa bareng.. :(
huh!! udah 4 tahun yah... udah banyak juga yang dilewatin....
yang jelas siang tadi sih gw kangen banget sama temen gw yang ceriwis abis.. cipeng..
apa kabar dia dengan warna kuning n suara cemprengnya yah...

oiya.. nih, gw bonusin foto-foto iseng waktu lagi gak ada gawean..selaen nungguin dosen dateng... hehehehe...
ternyata bermanfaat juga tuh...heheheh



manis yupz.... hehehehe..

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes