RSS

Pages

foto waktu jalan-jalan ke "Dunia Lain"

tragis yah.. parah yah... kacau banget yah.. miskin banget yah Indonesia ini...
masih terbelakang banget yah?? sampe-sampe ngebagiin duit 75 juta ajah mesti dibayar dengan nyawa 21 orang.. hikss.. parah.. parah bange!!

oiya, dari pada ngebahas itu mendingan nih gw tunjukin foto2 yang tadi sempet diambil di SLB (salah satu tempat dimana gw dapet pelajaran lagi hari ini... )













ini foto siswa downsindrom atau yang lebih sering kita kenal sebagai cacat mental..




















yang cewek sebelah kiri namanya Inez yang kanan zaenal.. nih, gara-gara mau ngambil fotonya zaenal buat risetnya ima..gw mesti maen kejer-kejeran sama inez sambil ketakutan.. tuh, anak kecil-kecil agak menyeramkan juga yah..hehehe...













nah, kalo yang ada ditengah2 itu namanya Lina, terlihat normal yah.. pertama kali liat juga gw pikir iya..tapi kalo dia ada dikelas ada c berarti dia sama dunk sama temen2nya.. kelebihan dia..dia terlihat seperti orang normal ajah... makanya, bersukur deh, kita yang dikasih Allah bentuk yang sempurna.. :)












oiya, tadi sempet maen-maen juga di taman bermainnya.. nih, liatin fotonya



udah ah..segitu dulu.. yang laen nyusul yah..foto dunia lain part 2 hehehe..
seenggaknya setelah liat foto2 ini, kita bisa lebih bersyukur :)

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes