RSS

Pages

lagi-lagi hari ini gw ngerasa gak pedeee banget...

huhuhu...
dari tadi pagi sampe sekarang rasanya gak enak banget..
ada yang kurang aja..
ada yang salah ajah..
males banget gini sih..
tadi pagi, tiba-tiba ajah kepalanya sakittt banget..
bukan sakit kepala sebelah loww..
tapi sakit secara menyeluruh.. dibuaat mikir ajah gak bisa.. :( lebai?? gak koq.. ini sih beneran hehehe:P


jadi tadi sempet gak pengen ngampus tapi setelah mikir secara singkat akhirnya gw mutusin pergi juga terus ditengah-tengah jam mau pergi tiba-tiba gw pengen gak pergi tapi gw udah terlanjur salin baju, tapi tiba-tiba baju yang mau gw pake terlihat gak asik terusnya gw inget hari ini ima seminar.. dan gw mesti dateng dunk..
terusnya lagi gw bingung harus ujian hari apa?
hari jumat apa kamis terusnya lagi..
gw ngerasa tertekan...
gw ngerasa gak lega banget
gw ngerasa beraaat banget mikirin semua...
terusnya gw tetep pergi kekampus, nyampe kampus gerimis menggundang langit menurunkan hujan... alahhh.. ngawurrr gini sihhh :(
sambil berbasah basah aneh, gw masuk kampus.. nyampe kampus ruang seminar masih sepi.. terus gw duduk deh dideket temen gw terusnya.. gw langsun g ngerasa impulsif abizz..
gw ngerasa kepercayaan diri gw terbang melayang..
gw terpuruk deh..
gw bener-bener gak pengen berada diantara orang-orang yang rame itu..
haduhh.. gw pengen ngilang rasanya.. :(

terusnya, ke stuck-an gw terus berlanjut...
bayangin dunk gw gak berani ngadep dosen yang setiap harinya selalu berani gw adepin..
mau dia lagi bete, lagi seneng, lagi marah.. gw selalu bisa mengkondisiin perasaan para dosen itu untuk welcome sama gw.. dan sialnya didetik ini..
disaat gw butuh kepercayaan diri itu..
gw malahan gak berani masuk dan nyetorin muka gw ke dosen gw ntu..
dan lebih sialnya lagi (maksud gw sial disini... sangat disyangkan ajah.. seharusnya gw bisa tapi gw gak usaha)akhirnya gw mesti balik kerumah dengan perasaan kacau balau..

hufff..
belum lagi tadi waktu mau pulang, gw di-tolol-in sama supir angkot!! see!!!
sebegitu bego-nya yah gw sampe di bego-in sama supir angkot!!
dasar dia-nya ajah yang lemot dan gak punya mata.. gak liat apa gw dari tadi disamping dia mau jalan!! stupid!! oopsstt.. yahh.. ngumpat deh gw..
yah, kurang deh puasa gw.. yah... sia-sia deh tadi gw sabar sepanjang jalan..
yahh.. percuma deh perjuangan gw nahan marah dijalan tadi...
hufff...

puasa hari ini begitu banyak godaannya..
dan ngebuat mulut gw gatel untuk gak komentar..

btw, commag.com bakalan segera dirilis loww..
commag itu tadinya majalah komunitas anak-anak komunikasi '04
nah, sejak para penulisnya (anak-anak '04 juga-red) pada sibuk ngurusin masa depan..
nasib commag tamat dengan sendirinya..tanpa ceremonial sama sekali.. hikss.. sedih deh
tadinya sih kita memang mau buat edisi khususnya
bahkan gw udah bela-belain nulisin prakata dari jaman dulu..
nyari-nyari ide+kata-kata yang bagus apa ajah...
bahkan semua agenda udah diplann secara mateng banget..
kapan harus ngambil foto..
kapan deathline nulis..
kapan cetak..
gimana bentuknya..
gimana covernya...
gimana designnya....
tapi emang sih, manusia bisa merencanakan dengan sebaik mungkin, toh allah juga yang nentuin akhirnya..
akhirnya salah satu perintis commag.. lulus duluan deh.. :(
arpiiiiiiiiieeeeeeeeeee.... gw kangen mau ngumpulin and ngeditin tulisan anak-anak lagi..
gimana kesulitina kita waktu mesti ngebaca tulisan cipeng yang extra ordinary itu hehehe...

tapi, gw seneng deh akhirnya ada juga yang punya ide untuk ngejadiin tuh commag, majalah online..huwaa.. i lop u guys...
pokoknya luv u yang ngasih ide.. abisnya gw sendiri gak kepikiran..
gw pikir commag bakalan cuma tinggal kenangan...
yaiyahlah percuma dunk kita punya idrus fadli, kalo gak bisa ngejadiin commag itu be a real.. hueekkss..
okeh dehh..
gw tungguu rilisnya.. 18 September 2008 rite??
welcome to COMMAG.COM

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes