RSS

Pages

huwaa komputer gw errorrr.... (dasar jelekkkkkkkk!!!!!)

gak tau nih kenapa?? sejak seminggu yang lalu gw, komputer ini ngambek gak bisa diajak online lama-lama selalu ajah minta direstat.. hiiiii!! gemes tau gak sih...
kalo gak diturutin eh, dia dc dengan sendirinya.. nyebelin banget gak sih.. banget tau!! awalnya sih, tuh warning dateng setiap 2 jam sekali..terus naik jadi 1/2 jam sekali seh sekarang malahan setiap 5 menit sekali.. huwaaa nyebelin gak sih.. baru online udah dc lagi.. mending dc biasa nah ini.. gw mesti ngerestat ulang huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... ngebuat gw jadi males online nehhh...


dasar komputer jelek!! manja banget sih.. cuma gara-gara beberapa bulan terakhir ini mesti kerja lebih keras ajah ngambek..
dasar komputer gak keren!! gak asik bangeat sih..
padahal dulu dia temen gw yang paling baik dan setia deh..
tapi sekarang bener2 ngejengkelin huwaaaa....
sihitam yang jelekkkkkkk....
jelek banget deh.. apalagi sore ini...

oiya, tadi gw abis dari kampus.. temen gw dua orang ada yang lagi mengalami proses pelepasan diri dari UNILA hehehe..
satu orang seminar pertama, satunya lagi kompre... hiyaaa..jadi pengen nih..
pengen ngelewatin satu langkah yang mendebarkan itu..
abis itu gelar S.I.Kom datanglah padaku huehehehehe.... :)

gimana yah rasanya masuk ruang kecil tempat bimbingan sama pak ces tapi disana gw ditentuin nasipnya.. huhuhu..
deg-degannya gimana yah??
meta ajah tadi sampe berlinang air mata...
mungkin terlalu nervous yupz.. :) tapi akhirnya dapet A juga koq..
tapi kalo gw ntar, gw gak akan mau ngeluarin air mata..
gw gak mau nangis.. gw pasti bisa ngelewatin semuanya tanpa harus bertangisan ria heheheh..

oiya, nih gw kasih foto2 waktu lagi dateng diseminarnya resti..







0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes