RSS

Pages

untuk lelakiku..


3 mei 2011
10:55 new day,new hope, and new me.. :)

"kenapa sih kamu ga adil?"

"hemmm ga adil gimana?"

"isi blog kamu ga ada yang menggambarkan kalo kamu lagi seneng, selalu aja isinya tentang kecewa kamu,sedih kamu dan hampir semua karena saya"

"emmmm.. gitu ya?"

"iyaa padahalkan kamu juga pernah senyum dan ketawa sama saya"

"iya sih, tapi kan dari dulu emang begini"

"tuhkan ngakuuu.. kamu ga adil"

"bukan gitu, tapi emang ga bisa.. kata2, tangan, otak gak pernah bisa kerja sama kalo mau nulis soal yang seneng2.. kamu liad sendiri kan selama aku sama kamu, aku jarang ngeblog.. kalo yang begitu aku bisa ngungkapinnya pake mulut, pake senyum..
tapi kalo lagi sedih, aku ga bisa ngomong"

"kamu ga adil"

"bukan ga adil, tapi ga bisa.. kamu kan tauu blog aku dibuat untuk aku bisa ngomong sama diriku sendiri, bukan sama orang lain. untuk bantu aku ngeluarin apa yang menjadi uneg-uneg aku. apa yang ga bisa aku ungkapin pake mulut aku.."


---------------------------||------------------------------
gitu deh sedikit percakapan yang terjadi ditelpon beberapa hari yang lalu. saya diprotes.. :p
sebenernya gimana yah? bukan disengaja mengabaikan atau menghilangkan bagian-bagian dimana saya dibuat senyum sama dia. atau ketika saya seharian cuma ingin telponan aja sama dia. bukan! tapi memang seperti ini adanya. dari dulu. saya ga bisa nuanginnya dalam bentuk kata dan kalimat. semuanya begitu menyenangkan untuk dirasakan aja. pernah saya coba untuk saya rekam dalam bentuk kalimat tapi gagal :D..
cuma sampe satu kalimat pertama. terus stuck. ga bisa.

dan saat ini saya akan mencoba kembali untuk dia. untuk kamu.

dear sayang,
tulisan ini aku buat untuk kamu. :)
kamu tau, sudah banyak yang kita lewatin sama-sama dan ga sama-sama juga. semuanya itu membentuk kita yang hari ini.
kamu tau sayang, kamu ngebuat aku ngerasa istimewa dengan perhatian kamu..
dan sekaligus merasa sangat kehilangan saat kamu ga menjadikan aku pusat kehidupan kamu lagi..

dear sayang,
saat ini aku lagi berjuang untuk bisa memberikan kepercayaan aku.
mencoba mengenal kamu yang baru, mendalami perasaaan kamu..
karena semua berubah..

dear sayang,
kamu tau sesuatu yang kecil saat ini bisa buat aku merasa ga yakin dengan semua hal yang ada di kamu..
bukan, bukan karena aku gak percaya kamu sayang aku, tapi aku ga yakin kamu bakalan selalu ada buat aku dan perasaan seperti ini menyebalkan sayang..
sangat-sangat menyebalkan!!

dear sayang,
disaat seperti itu tolong bantu aku..
tolong bantu aku menyakini diriku, meyakini hati aku..
ingatkan aku berkali kali, berulang-ulang..
kalo kamu akan selalu ada disini untuk aku..
kalo kamu akan selalu sayang sama aku..

dear sayang,
maapin aku ya, kalo aku jadi serapuh ini..
maapin aku ya, kalo ketidakyakinan aku merepotkan kamu..
maapin aku ya, kalo aku terlalu takut tanpa kamu

dear sayang,
aku mungkin bisa saja tetap melanjutkan hidupku tanpa kamu
tapi, saat itu terjadi aku akan menjadi orang yang berbeda
yang mungkin diri aku sendiri tidak bisa mengenalinya

dear sayang,
aku mungkin bisa saja menjalani dan menghadapi semua masalah didunia ini sendirian tanpa kamu
tapi dengan kamu disamping aku,
aku bisa menjadi lebih kuat.

maka itu sayang,
tetaplah disini..
tetaplah berada disisiku

dan apabila suatu saat nanti, ketika aku merasa letih, merasa tidak mampu lagi, merasa ingin menyerah saja..
ingatkan aku,
betapa kamu menyayangi aku....


wit luv beb...

listening to utopia : hujan





0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes