RSS

Pages

seberapa besar sayang kamu ke aku? atau seberapa pantas kamu aku tunggu?


18 april 2011
8:48 masih belum bisa makan.. :)

"sebesar dunia" klise part 1
"setinggi gunung himalaya" klise part 1
"seluas lautan disamudra" klise part 3


hemmm... itu deh kata-kata gombal yang dari jaman dulu sampe detik ini pasti masi ada aja yang pake. dan parahnya meskipun tau itu gombal banget, si cewe yang digombalin pasti sempet2nya senyum-senyum kecil. *jadi inget insiden buah kedongdong hehehehehehe....


entah apa yah yang mau saya tulis hari ini. tadi pagi waktu bangun tidur rasanya banyak banget yang numpuk di otak dan pengen dituangin satu persatu. oiya jadi inget komik yang tadi malem abis dibaca. *luvkomikjepangsomuch selalu deh jatuh cinta sama tokoh kartun jepang yang cowo. pemberian karakternya meskipun beda2 tapi punya satu persamaan disetiap tipe cowonya. tau gak apa?? *gemesgemesgeregetan
cowo-cowo di komik jepang itu tipe cowo yang jujur dan pantang menyerah dan meskipun kadang nyebelin tapi romantiss bangett. *haduhhhh sedih deh karena cuma ada didalam komik..
kalo pun ada pasti 1 banding 1 juta.. siap sedia berkorban jiwa dan raga untuk cewe yang dia suka. meskipun cuek tapi setiaaaa banget.. *jadi terharuuu T.T
namanya juga di komik, apalagi yang buat cewe.. ya karakternya berarti emang idaman dari setiap cewe yang ga ada di dunia ini.. hehehehe...

beberapa hari ini banyak bbm yang masuk yang isinya tentang betapa menyebalkannya co.. jiahhhhh..... nih aku copas-in yah buat lucu-lucuan aja...

lelaki memang menyebalkan

1. Jika kamu memperlakukan dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya. jika tidak, kamu akan dibilang sombong.
2. Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya. Jika tidak dia bilang kamu kampungan.
3. Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala. Jika kamu tetap diam dia bilang kamu gak punya otak.
4. Jika kamu lebih pintar dari dia, dia akan kehilangan muka. Jika dia lebih pintar, dia bilang dia hebat.
5. Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu. Jika kamu mencintainya, dia akan coba untuk meninggalkanmu.
6. Jika kamu beritau dia masalahmu, dia akan bilang kamu menyusahkan. Jika tidak dia akan bilang kamu tidak mempercayai mereka.
7. Jika kamu cerewet padanya, kamu dibilang pengasuh. Tapi jika dia yang cerewet padamu, itu karena dia perhatian.
8. Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya. Tapi jika dia langgar janjinya itu karena terpaksa.
9. Jika kamu menyakitinya dia bilang kamu perempuan kejam, Tapi jika dia yang menyakiti kamu itu hanya karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia..

*hadehhh pliss dehhhh....dasarr egoissss!!!
hahahahah......
tapi ada beberapa point koq yang emang bener... :p point, 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8 sama 9 hahahha.....

tapi yang no 2 juga pasti ada yang bilang bener juga.. xixixixixixix.....

tapi, kalo soal kepercayaan itu hal yang mudah dan sulit buat saya. saya termasuk tipe yang sangat mudah untuk percaya sama orang lain. tapi sekaligus sangat sulit untuk memberikan kepercayaan untuk kesempatan yang kedua. karena pasti udah kecewa. bisa maapin tapi ga bisa dengan mudah untuk ngelakuin hal yang sama *percaya lagi -red. dan sepertinya ga harus mikir dua kali untuk bilang, maap ga bisa. ga bisa bukan ga mau.
akan butuh waktu yang sangat amat lama untuk ngebuat kepercayaan saya pulih kembali. dan ternyata ga banyak orang yang mau berjuang untuk ngebuat kepercayaan itu ada lagi.. hehehehe... *yahhh seperti inilah konsekuensinya dari pada harus hidup dengan rasa posesip yang berlebihan...

11:27 baru pulang dari ngelayat....

seperti itulah kematian..
datang dalam diam..

meninggalkan kesedihan bagi sebagian
dan meninggalkan kelegaan bagi sebagian

dan dalam diam, perih aku mengenang..
menghadirkan air dipelupuk mata
semua terjadi dalam diam..

dan dalam diam pula,
kecewa itu menggores lukaku, lagi...


---------------------------------------

tadi pagi sempet masih dalam keadaan ga sadar di kamar, ngederin tipi gosip lebih tepatnya..
tentang ayudewi sama zumi zola putusan.. hiyaaaaa putusann hikss hikss...
padahal zumi zolla itu keliatan sayang banget lohh sama ayu dewi, ini kenapalah malahan dia yang putusin ayuu..
ayuu sabar yaa *kirimin pelukan hangat ke ayu dewiii
pasti rasanya ga enak banget deh... :(

yahh itulah cowo... emmm...
udah ahh.. udah siang... bentar lagi PO keluar...


*vie


0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes