RSS

Pages

udah deh pergi ajah semuanyaaa... (pucak dari segala puncak!!!)

gw keselllllllllllllllllll!!!!!

tau gak selama ini gw diem aja..
gw pasrah ajahgw terima ajah
gw nyoba selalu sabar ajah!!
tapi, sekarang gw udah sebel...
gw udah gak tahan!!!
gw gak bisa tolerir lagi!!!
gw mau marah!!
gw benci!!
benci sebenci bencinya!!
sebel!!!

selama ini gw diem, bukan berarti gw terima gitu ajah semua kondisi yang menimpa gw dengan ketidakadilan ini. selama ini gw diem, karena gw pikir gw, emang harus ngasih empati dan simpati terhadapa semua hal yang sangat ngejengkelin dan sekarang bikin gw tamabh pusing dan muak banget ini.
selama ini gw diem, karana gw kalo gw teriak-teriak juga ga ngaruh apa-apa..
kalo selama ini gw diem.. karana gw gak tau harus marah sama siapa!!
tapi sekarang gw gak mau diem..
sekarang gw mau teriak!!
gw BETEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!
GW SEBELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!

hikss.. hiksss

gak cukup apa waktu 2 bulan gw untuk nunggu semua ini..
gak cukup apa toleransi waktu gw buat nungguin para dosen yang tersayang itu untuk seminar??
gak cukup apa gw sabar??
sekarang, barusan gw dapet sms yang isinya..dosen gw yang atu lagi mau liburan sampe 3 minggu..
3 minggu ?? tiga minggu??
gw mesti ngapain 3 minggu lagi??
udah lebih dari 2 bulan gw diem dengan ke gakjelasan starus seperti ini..
sekarang harus ditambah 3minggu lagi?? 3 minggu lagi!!

tega banget sih..
tau gak kepala gw rasanya mau pecah nih!!
tau gak sih gw terintimidasi setiap kali ada temen2 gw yang seminar 2 bahkan kompre...
tau gak sih?? gw ngerasa bete dengan diri gw sendiri karena ngerasa gak berguna!!
mereka tau gak sih??
mereka ngerti gak sih...

yaudahlah!!
pergi ajah semuanya!!!
pergi ajah!!

hiks..
gw bete!!

--udahalah gw pergi dulu, temem gw sms, ngajakin ke ph-- huahah...hiks..hiks..---

(gw mau nangis nih..)
(gw nangis beneran nih...)

vie yang sedih : gw bete banget...
vie yang sabar : udahalah vie..
vie yang sedih : tapi gw sedih..
vie yang sabar : tar, ada waktunya juga koq buat lo ngerasain semua itu
vie yang sedih : tapi gw udah cape
vie yang sabar : iya gw juga cape
vie yang sedih : yaudah gak usah deh sabar-sabar lagi
vie yang masih coba untuk tetep sabar : ya daripada nangis-nangis tapi gak guna
vie yang sabar tapi udah ketularan jadi sedih : tapi emang nyedihin sih..
vie yang udah bete beneran : weeee..udahlah gak penting percakapan ini
kalo vie lagi begini, udah biarin ajah tar, juga balik normal sendiri dia..

vie yang asli : iya gw udah ga nangis lagi koq..

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes