RSS

Pages

d'best part of my life....

are u happy now - michele branch

Now,Don't just walk away
Pretending everything's okay
And you don't care about me
And I Know it's just no use
When all your lies become your truths
And I Don't care, Yeah yeah yeah

chorus
Could you look me in the eye
And tell me that you're happy now (oooh)
Would you tell it to my face
And have a little grace
Are you happy now?
Are you happy now?

To crawl there was to take
And left me with the empty plate
And you don't care about it
And I Am giving up this guilt
And leaving you with all the blame
Cuz I don't care

Are you happy now?
Are you happy now?
Are you happy now?
Yeah, yeah
Do you really have everything you want?
You could never give something you regret
You could run away from yourself
Yeah

Would you look me in the eye?
Could you look me in the eye?
I've had all that I can take
I'm not about to break cuz I'm happy now
Are you happy now?

=======================//==============================

11 juli 'o8

kemaren-kemaren lagu ini jadi salah satu lagu pav di playlist WMP gw.
tapi setelah gw pikir-pikir... gw gak perlu deh suka sama sebuah lagu hanya untuk nunjukin kalo gw itu gak ngaruh dengan semua hal yang terjadi dengan diri gw. koq setelah gw pikir-pikir malahan keliatan nyedihin..
gw jadi inget obrolan gw ma andi:

vie : ndi gw bete! koq bisa yah ndi... (dengan suara pasrah plus perasaan sedih yang akhirnya ada ujungnya juga ;p, gw mulai ngadu..)
andi : vie, penting yah bete karena orang laen
vie : (ngegelengin kepala.. )
andi : vie...
vie : gak.. (baru sadar kalo gw ngobrolnya di telpon, dia mana bisa liat dunk kepala gw ngegeleng2 hehehe...)
andi : pinter... (ngomong dengan nada suara yang ngotak..weqs)
vie : kenapa sih dia harus buat gw bete..
andi : loh koq lo nyalahin dia! dia gak salah, lu yang salah!!!
vie :.... (gak bisa ngomong, gw kaget..nih orang temen gw bukan sih..??)
vie : koq gw ndi..
andi : vie, ga ada satupun didunia ini yang berhak, ngebuat hidup lo bete..
vie : bener itu
andi : nah, kalo sekarang lo jadi bete, semua salah lu!
vie : gubraaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk..... (gw mulai makin bete nih)
andi : nih, gw jelasin vie.. contohnya sebuah winamp.. lo mau muter lagu sedih or lagi gak sedih.. semua keputusan ada ditangan lo.. begitu juga hidup lo..lo mau ngebuat sesuatu masalah itu suatu hal yang nyedihin or biasa-biasa aja itu ada ditangan lo vie..
vie : (mulai ragu-ragu.. ini yang ngomong temen gw yang aneh itu bukan sih..)
andi : allah itu akan merubah suasana disekeliling lo sesuai dengan suasana hati lo..
vie : (makin gak yakin, ini andi yang ngomong...)
andi : jadi kalo lo sedih.. lo bakalan diliatin semua hal dari sisi yang nyedihin
vie : (akhirnya ngaku dengan terpaksa, kalo yang ngomong memang andi hehehe..)
vie : sejak kapan lo punya revensi buku bagus
andi : baru beberapa bulan terakhir ini koq..hehehe..
huahahaha..................
=================================//===============================

intinya apa yah?? gak ada sih..
cuma pengen cerita ajah.. kalo temen2 gw itu merupakan d'best part of my life..

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes