RSS

Pages

kata dokter , otot gw pegel....

10:18

"aduhhh" gw yang baru ajah ngebuka mata buat bangun en solat subuh langsung teriak pelan. tiba-tiba ajah tangan kiri gw sakiit banget. terus gw nyoba deh dipjit pake tangan kanan gw tapi,
"aduuhhhhhh"
hampir sama bahkan lebih sakit, kini giliran pergelangan tangan kanan gw yang nyeri.
gw coba deh langsung bangkit dari tempat tidur, tapi...

"ya allah, koq sakit banget gini.."

seluruh tubuh gw mengalami nyeri yang ngebuat gw untuk ngambil air ajah harus pake tangan dua and dengan gerakan sangat lambat. terus, ketika gw liat dikaca, muka gw merah padem, bibir juga ikutan jadi membara (huehehehe..) terus mata kiri gw bengkak deh..
abis solat subuh, gw rebahaan lagi dikamar.. ternyata gw kedinginan.. en angin yang kejam itu ngebuat semua badan gw serasa di timpa beban berat. eh, tiba-tiba perut gw sakit..
dengan sedikit tenaga yang ada gw bangun dari tempat tidur, dan trnyata kaki gw juga nyeri.. mau berdiri ajah susah, amu pegangan tangannya sakit.. huwaaaa.. gw kenapa sih..
masuk kamar mandi kesuliatan lainpun mengikuti gw..
pintu kamar mandi yang biasanya bisa gw tutup dengan satu tangan sekarang harus dengan seluruh tenaga gw.. huwaaa... pagi yang menyedihkan..
ketika gw menyadari juga kalo kepala gw masih pusing dengan mulut yang sangat pait...

"yaudah tar kepuskes ajah" nyokab ngomong
"iya" gw nurut (jarang2 gw nurut kalo disuruh ke puskes or rumah sakit)
"sapa tau cikunya"
"hu uh..." ketakutan lah gw ngebayangin gak bisa ngegerakin seluruh badan gw..

mau minum ajah susah banget, apalagi mau makan.. pipi kiri gw jadi ikutan sakit..
huwa..huwa....

terus,pergilah gw kedokter...
huakakakakak.. ada enaknya juga kesana, dokternya itu loh.. baik banget, jarang-jarangkan diorganisasi milik pemerintah yang bisa ngasih pelayanan yang baik..

terus terjadilah percakapan sepeti ini:
"jadi kenapa ini dok?"
dokternya senyum-senyum,"waduh, agak ngebingungin juga sih.. abis gak spesifik sih"
"terus gimana?"
dokternya masih ngeliatin gw.. (wadowwww.. nih, dokter bikin gw gugup ajah..;P)
"kita coba dengan obat ini dulu, nanti kalo sudah tiga hari gak ada reaski kesini lagi"
"hu..uh..hu..uh..."
terus dokternya ngomong gini, "sepertinya sih ini cuma gejala lelah otot"
"oowww"
"kemaren sempet ngapain ajah??"

terus melayanglah ingetan gw keseminggu yang lalu, dimana adek gw pergi kejambi and gw yang harus ngegantiin dia, nganter jemput nyokab.. bewww... malu lah gw ngomongnya kalo alasannya gw sakit itu cuma gara-gara rutinitas bawa motor yang dadakan itu..huakakakakak..
sekarang, gw masih agak panas nih..
tapi udah bisa sih kalo ngetik di depan komputer :P

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes