RSS

Pages

rahasia itu menghasilkan....(kehidupan setelah perjalanan satu hari yang panjang bagian II)

10:15.. masih belum mandi..

waid..waid..
gw tetep bakalan lanjutin perjalanan panjang gw yang melelahkan tapi ya.. cukup jadi pelajaran yang mahal buat semua-nya..

nah, selanjutnya ketika kakak gw pergi balik lagi ke rumah or bengkel orang yang dijadiin peristiraharatan sementara mobil ntu.. tinggallah gw sama adek gw yang bengong dengan kebingungan.. apa yang harus kita lakuian selanjutnya..

terusnya ditengah kebingungan dan kekhawatiran yang sangat..tiba-tiba ajah semua henpon yang dibawa pada lowbat..terus pulsana pada abis..ada satu yang nyala dengan sisa-sisa kehidupannya tapi malahan gak ada sinyal.. gubrakkkkkkkkk...
gini, amat yupz perjalanan gw hari ini.. terus ditengah semua hal yang ngebuat perasaan gw dagdigdug ntu..gw juga mesti ngelepas kepergian kakak gw dengan kekhawatiran..ugghh.. gak asik banget deh malem ini..
mana telpon berdering-dering, kalo diangkat batre-na bakalan menamatkan riwayat hp gw tapi kalo gak diangkat pasti nambah kekhawatiran orang2 yang nelpon..
weqss.... perasaannya kacau balau sudah gw...
terakhir temen gw nelpon.. hufff... i must say thx to him..
ditengah semua kejadian yang akhirnya melelahkan dan ngebuat gw pengennnnnn banget tidur, ingetan gw balik lagi kepercakapan nyokab sama kakak gw tadi pagi sebelum berangkat...

tiba-tiba jadi sedih....

gw paham banget sikap kakak gw(dia sayang banget sama nyokab gw..), tapi gw juga semakin paham perubahan sensitivitas perasaan nyokab gw beberapa tahun terakhir ini. nah, masalahnya ketika dua sikap itu berbenturan.. gw jadi orang yang paling sedih karena mesti ngerasain dan ngeliat kekecewaan di mata nyokab gw...

gw cuma tau, kalo nyokab lagi bener-bener menghadapi sendiri suatu proses perubahan yang baru dalam hubungannya dengan kakak gw. yaiyalah.. gak bisa diipungkiri, kalo selama ini, cuma nyokab yang menjadi perhatian kakak gw tapi sejak dia nikah... nyokab harus menerima perubahan itu, kalo she's not the only one again dan gw paham itu.. perasaan diabaikan oleh orang yang kita sayang.. meskipun sebenernya kakak gw gak pernah ngabaiin nyokab gw.. gw tau koq.. kakak gw gak akan pernah bisa ngelakuin semua itu.
dan gw juga cuma nyoba pahamin, bahwa gak mudah ngadepin semua perubahan ini sendirian. sejak bokap gak ada, nyokab selalu berusaha bersikap kuat. tapi gw tau... gw sangat tau.. dibalik semua sikap kuatnya itu, nyokab jadi sangat-sangat sensitif
jadi kalo kesenggol dikit ajah udah berantakan deh perasaannya huehehehe...


ngeliat nyokab seperti ngeliat cermin diri gw.. jadi sekuat apapun nyokab menyembunyikan perasaan kecawanya gw pasti bisa ngerasainnya. begitu juga hasil dari percakapan pagi kemaren. padahal tujuan nyokab cuma mau ngingetin biar perjalanan kita gak ada hambatan tapi dasar kakak gw ajah yang kepalanya kerasanya melebihi gw gak mau nurutin semua itu. gw bete banget jadinya pagi itu, setelah jalan 15 menit gw protes ke kakak gw, gw bilang sama dia kalo gw gak suka dengan sikap dia tadi. sudah itu kakak gw diem, ngerasa bersalah dia. adalah 15 menit selanjutnya kita berdua cuma diem doang di dalem mobil yang berjalan pelan. hening tanpa suara.. (eh, ada dink suaranya celine dion hehehe..) gw sih gak masalah, gw lebih baik menghadapi situasi dieman seperti ini dari pada ngeliat bias kekecewaan terpancar dari mata nyokab.. (alahhhhhh vie gaya bener gaya bahasa luu!! ;p). beneran!! karena gw yakin gimana pun juga gw bener, dan kakak gw pasti minta maap duluan.. mana tahan dia ngediemin satu-satunya adek cewek dia yang manis ini lama-lama huehehehe...

dan, diakhir cerita benerankan kejadian..
apa yang dikhawatirin sama nyokab gw kejadian..
emang sih pelajaran itu mahal koq harganya...
dan gw sangat yakin kakak gw pasti belajar banyak dari semua kejadian ini..

sekarang dia sama adek gw lagi ngeberesin mobil ntu...
kalo mikirin semua ini, terlebih nyokab gw yang khawatir gw jadi pusing..
semoga semuanya cepet beres yupz..
gw jadi laper nih..

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes