RSS

Pages

minggu padettt lohhh...

26 nov '12 huff.. 
minggu yang melelahkan sangat :D 

 tiba-tiba dapet panggilan tes dimana-mana. Selasa malem kemaren pergi ke Jakarta buru-buru, udah mau tidur dapet telpon dari panita penerimaan pegawai ASKES, yang ngasih kabar kalo selasa jam 8 pagi aku ditunggu buat wawancara. hah! selasa pagi.. gimana mungkin?? ini aja udah jam sembilan malem, dihari senin. 

Langsung ga niat deh buat ikutan kesana, karena dikasih tau dadakan begini. Rasanya gimanaaa gitu kalo dapet info dadakan. Gak menyenangkan sama sekali loh :(.. tapi, bapak panita AKSES yang baik itu kasih info kalo aku masih ditunggu sampai hari rabu. ehmmm.. jadi kepikiran deh.. baiknya gimana yah? harus pergi atau lewatin aja kesempatan kali ini. 

Lagi bimbang gitu, malahan dapet SMS lagi dari AKSES. Makin bimbang jadinya. 
Akhirnya abis solat subuh, ngomong sama ibu. gimana baiknya, diambil atau ga usah. Ibu bilang, kenapa ga dicoba aja, kita ga tau siapa tau itu rejeki dan siapa tau aja ada kesempatan disana. 

Pagi-pagi, nguatin hati bismillah.. kita pergi juga ke Jakarta, dan ternyata ada anggi yang masih disini dan kebetulan dia juga mau pulang ke Jakarta. 
Semua seolah dipermudah sama ALLAH. :) 
Dan Akhirnya berencanalah, buat ngabisin akhir minggu disana, sekalian buat liburan. yipiiiii bisa liburan jugaa.. :) 

seharian wawancara, belum ilang cape perjalanan, siang jam 2an ada bbm dari adek, ngabarin kalo lulus seleksi berkas Pegadaian, dan harus ambil kartu ujiannya hari Kamis atau paling lambat jumat. hahhhh??? kan pengen liburan lohhh.... :( 
jadi galau lagi deh.. baru sehari masa harus pulang lagi.. 
 tapi, demi semua niat baik yang akan dijalani untuk merubah nasip (halahhhhh :p) 
akhirnya aku ambil keputusan buat pulang malem ini juga. capeeee.. sendirian juga lagii.. 

Hari kamis siang sampe dirumah, 
ambil kartu ujian terus tidur panjang... Hari jumat, pengennya libur dirumah.. istirahat panjanggggggggg.. 
tapi, setelah liat jadwal ujian pegadaian yang kalo lulus bakalan sampe hari senin, 
dengan berat hati jumat harus masuk. Ga enak juga sama mba ane, ninggalin kerjaan banyak sama dia. dan ternyata juga Mba ane anaknya sakit.. 
dan itu berarti memang harus bener-bener masuk hari jumat ituuu (pastii padettt dahh kerjaannyaaa) 

Hari Jumat, dan tadaaaaa... 
kerjaan numpuk dimana-mana? yang minta report ini, yang minta so itu, yang minta keluar barang ini? yang minta barang itu.. grrr... 
sayaa sayaa sayaa jadiii bingungg.. 
bisaa sabarrr kan yaa.. sebentarrr.. semuanya pasti saya kerjainn.. 
tunggu yaa coba tunggu beberapa menit lagi bisa? dan puncaknya saya dibentak sama kurir barang! whatttttttt!!! 
HEIII KAMUU SABARR BISAAA!! hahahahaha... 

dan teriaklah saya jadinya hahahahaha... 

hari Sabtu, tes pegadaian dimulai.. :) yeahhhh... :D :D :D :D 

Hari Minggu, 
istirahatt waktunyaa.. 

Hari Senin, 
Hari ini lohh... hari ini saya lemesss bangettt dan laperrrr bangett psikotesnya cetar membahana bangettt lohhh.. badaii..

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes