RSS

Pages

happy wedding my best friends

25 Juni 2012

hoammmm.. masih ngantuk bangett pagi ini..
setelah selama seminggu perutnya ga karu karuan sakitnya. bayangpun sehari bisa 10 kali pup. kurus dehh hehehehe.. lumayan bisa ngurangin berat badan tanpa perlu ikutan diet *nyengir nakal

masih aga sedikit panas, sedikit pusing, dan sedikit mual pagi ini tapi nekat aja masuk kantor. sedikit tenaga setelah ketemu temen2 kuliah kemaren ngebuat perasaan dan badan jadi sedikit aga enakan. kangen banget masa-masa itu, jadi pengen nangis beneran waktu akhirnya ketemua tyo dan liat dia pake baju pengantinnya.. tyooooooooooooo.. kenapa ga siapin pelangkah buat akuhh.. dulu kan kamu yang bilang ga akan nikah dulu sebelum akuhh nikahh.. *nangis sedihh....

ketemu temen-temen kuliah, inget waktu jaman "ngegila" bareng. "ngegila" itu istilah kita untuk melakukan kegiatan-kegiatan diluar kebiasan kita sih yang standar-standar aja sebagai anak kampus yang rajin organisasi dan kumpul-kumpul sama temen angkatan. ngegila itu gak gila-gila amat sihh cuman sekedar have fun dan lucu-lucuan bareng, seperti mempermalukan salah satu temen didepan umum. Makan martabak bareng sepuasnya. Beli cumi banyak2. hahhh kangennnnnn semua ituuu...


hari ini, 5 Nov 2012 
5 bulan setelah judul postingan ternyata tulisan ini masih jadi draf yang ga terselesaikan :p
sempet cari2 foto berlima dialbum foto ternyata ga ada.. ternyata kia ga pernah buat foto berlima yaa :(
padahal dulu kemana2 pasti bawa kamera, kenapa satu aja ga pernah ada dan ga pernah jadi bukti kenangan..  

btw, happy wedding tyo n nessia :)
i'm happy for u two..






1 komentar:

egbertgaarder mengatakan...

JCM Technology Company Profile - JRM Hub
JCM Technology is 군포 출장샵 an international 광주 출장안마 online gaming provider that 광주 출장마사지 was founded in 2007 and 정읍 출장마사지 is 속초 출장안마 based in Malta. The company has developed over 50000 games

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes