RSS

Pages

saya bisa lebih sabar koq menghadapi semua keadaan yang menekan dan semakin lama semakin tidak menyenangkan ini...


5 agustus 2011
dan sayapun mulai merasa terzholimi dengan semua ini...

astafirullahalazimmm....
puasa kali ini, bener-bener mesti dijalani dengan segudang dan setumpuk rasa sabar yang harusnya tidak pernah ada habisnya. harus bisa nyetok kesabaran sebanyak-banyaknya kalo ga mau puasanya jadi sia-sia karena kemarahan yang bertumpuk dan keluhan-keluhan yang percuma...

astafirullahalazimmm....
kenapa saya jadi merasa harus bertanggung jawab dengan semua hal yang seharusnya bukan menjadi tanggung jawab saya..

astafirullahalazimmm....
kenapa jadi merasa tidak mendapat porsi yang adil dengan semua kejadian ini.. kenapa ketidakmampuan saya untuk menolak menjadi alasan mereka untuk berbuat semena-mena atas diri saya...

astafirullahalazimmm....
dan salahkah saya ketika pada akhirnya menjadi egois dalam menghadapi ini semua.

"kamu bukan wonderwoman, vie"

yes i'm not.. saya memang bukan.
saya hanya seorang manusia yang juga punya rasa lelah, rasa kecewa, dan rasa marah.
saya hanya seorang manusia yang juga bisa lupa, bisa sakit dan patah hati.

ya allah,
sungguh aku tiada daya dan upaya selain atas kuasa dan bantuan dari Mu, Ya Robb..
sungguh, ini bukan tulisan untuk mengeluh keadaan ini kepadaMu..
tapi, aku sudah berada dititik puncak kelelahan dan ketidakadilan dalam menghadapi ini semua ya, Rabb..
atau ini hanya merupakan bentuk ketidakiklasan aku dalam menerima dan menjalankan ini semua
tapi sungguh, aku merasa terzdolimin dengan semua kondisi ini..
dan tidak ada satu tempat yang lebih baik dari pada Mu untuk aku mengadukan semua masalah ini..

ya, Allah ya, Rabb..
aku berlindung dari kejahatan mahluk ciptaanMu
dan mudahkahlan segala urusanku..


*love your self first and then d'rest will follow....




2 komentar:

Olga Yusal mengatakan...

sabar ya vie sayaaaanggg..
percaya deh ga akan ada yang sia-sia..
perasaan terdzolimi itu bakal jadi hadiah manis dikemudian hari..
paling gak, kita punya ilmu lebih drpd yg lai... amiiiinnnn

vie mengatakan...

vie : *hug olga

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes