RSS

Pages

20 hari setelah tanggal 29 juli 2011

18 agustus 2011

TAdaaaAA..
here iam with new activity hehehe and fun :) :)
yup, udah 20 hari tepatnya atau 18 hari aktifnya di jaringan bisnis perkosmetikan.. :p
(amin amin ya allah semoga lancar niat baik ini...)

awal kenalnya sih setahun yang lalu,
tapi masih ragu-ragu, meskipun puluhan email penjelasan dan motivasi sudah saya baca tapi...
apa saya bisa??
yakin bisa rekrut orang?
yakin bisa jual barang?
yakin bisa maju...

gak yakin saya.. :(
ga yakin sekali... :(

terlebih lagi dengan persyaratan yang mesti tutup point hanpir 400 lebih setiap bulannya.. apa saya bisa??
dialihin ke kebutuhan perbulan..
eehhbuseettt dahh.. pengeluaran saya sih untuk kosmetik ga sebanyak itu juga sih setiap bulannya.. satu-satunya jalan kalo saya memang memutuskan untuk ikut dan terjun ke dunia yang keras ini *halaaahhhh saya harus belajar menjual dan merekrut..
*oohhh GOD
could i??

tapi tepat 29 juli 2011 kemaren saya memutuskan keluar dari zona nyaman saya.. *yang sebenernya sih ga nyaman2 juga..ixixiixx
memutuskan untuk memberikan usah dan kemampuan lain dalam diri saya untuk berkembang lagi, belajar lagi dan berjuang lagi..

dan dalam waktu 15 hari, alhamdulillah semua berkat kemudahan yang diberikan allah..
level saya sudah 3% *hug muach muach*
serasa ga percaya saya bisa melakukan ini semua..
dan tentunya semua ini berkat bantuan allah
dan dukungan dari orang2 terdekat saya.. dan semua teman2 yang bersedia membeli produk yang saya tawarkan.. hehehehe..

saat ini saya tidak mau mengharapkan sesuatu yang terlalu berlebihan dulu, tapi saya hanya ingin bisa dan mampu melewati sampai tahapan 12% atau setidaknya untuk 3 bulan terakhir ini saya bisa sampai 9% *aminnnn

dan terimakasih ya sayang..
atas bantuaanya untuk bantu promosiin ini lewat blog kamu..

next step,memang harus pasang iklan online dulu :) :)


semangat vie...

paris, wait me for d' first trip :p






0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes