RSS

Pages

kesetiaan merpati :)


26 agustus 2011

12:00 last day at office

tadi pagi, mau berangkat kekantor sebenernya dengan perasaan kesell banget..
gara-garanya sepele banget deh, beneran sepele banget..
gimana ga sebel coba..
coba bayangin.. nanti aku ceritain tapi mesti dibayangin beneran yaa.... :p udah belummm.. dibayangin yaaa... yaaa..
nih, aku ceritain..
aku mulai yaa.. hahahahha..

jadi ceritanya, tadi pagi aku kan dijemput si beibii karean dirumah terasnya lagi berantakan jadi ga bisa nuruni motor. alhasil selama seminggu ini minta anter jemput terus. nah, dan inilah hari terakhir aku kerja karena besok sudah libur.
jam 8.00 dia sudah didepan rumah. ucap salam aja dari luar tapi ga masuk kerumah. waktu aku suruh masuk pamitan sama ibu dia diem aja. MALU. astaga!. kita ini bukan baru sebulan atau dua bulan loh jalan bareng.

dan untuk hal sepele seperti itu aja masih ga bisa dengan luwes dan mudah dia lakuinnya. kaya orang lain aja. kalo baru seminggu, okelah aku anterin ke depan ibu ku untuk dia pamitan. kenapa sih susah banget buat dia masuk dan langsung nemuin ibuku, ga harus nunggu aku. katanya ibu aku ibu dia juga, tapi kenapa malu, kenapa ga bisa?? opsttt jadi kesel banget.

orang lain aja bisa dengan mudah pamitan dan keluar masuk rumah aku. kenapa dia malahan nunggu didepan rumah aja. logiskan kalo akhirnya aku jadi sebellll banget..

wait,
nah, setelah perasaan sebel bertumpuk-tumpuk itu, dijalan aq terkesimak cielahhh bahasanya, viee vie... hehhee..
iya, aku ngeliat kejadian yang sungguh tragis dan menganggumkan.
as u know, selama ini kesetiaan merpati memang selalu digambarkan banyak orang. coba deh perhatiin setiap undangan pernikahan pasti kalo jaman duluuu banyak gambar merpatinya..

dan banyak legenda yang bercarita gimana setianya merpati dengan pasangannya.. *hikss terharu..
dan sampai dengan tadi pagi, akhirnya dengan mata kepala aku sendiri, aku melihat..
aku membuktikan.
subhanallah...
*terkerjut sekali..
aku melihat sepasang merpati ditengah jalan, merparti yangn betina tergeletak di jalan dengan bagian kepalanya berdarah. *Sepertinya ketabrak mobil waktu lagi berdiri ditengah jalan.. ckck.. ga hati-hati sih.. udah tau ditengah jalan pake acara berdiri..
dan merpati jantannya berdiri didepan kepala merpati betinam sambil mematuk-matukan mulutnya ke tanah,, *terlihat sedih... dan sepertinya udah lama merpati betina itu mati, karena darahnya sudah kering, dan itu berarti sudah lama juga merpati jantan itu hanya berdiri diam didepan jenasah pasangannya..
ohh GOD...

*terharu,,,,

nb: tapi tetep aja sebelll.. karena udah diajak ngobrol sepanjang jalan dia malahan diem ajaaaaaaaaaaaaa..
*hiss......

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes