RSS

Pages

perjalanan 7 hari ke bengkulu dan sendirian.. :p (ditemenin mba kunti huwaa)


29 juli 2011.. nyambungin cerita yang kemarin yuks...

huwaommm... masih ngantuk loh...


lanjutin cerita malem kedua yang super duper ga nyaman karena semaleman ditemenin mba kunti yang duduk di ujung tempat tidur sebelah saya, *beneran deh saya dengan jelas melihat gambaran penampakan itu.. akhirnya malem itu berakhir juga dan saya baru bisa tidur sekitar jam 5 subuh.. *fiuhhh..

hari ke4 disana, udah aga nyaman karena kecapean dan mungkin juga mba kuntinya sudah merasa nyaman dengan kehadiran saya diruangan milik dia itu. dan saya-pun mulai merasa nyaman berada dikamar itu sendirian. meskipun rasa was-was masih aja suka muncul kalo mau masuk kamar mandi..

dan kalo ini hari ke 4 berarti nanti malem itu malem terakhir saya dan besok saya bisa pulang...
tapiiiiiiiiiiiiiiii, tidak begitu ceritanya
keberadaan saya dibengkulu diperpanjang dua hari lagi sampai hari sabtu..
apaaa??? sabtuuu??? hiksss...



bagaimana mungkin hari sabtu?? sampai hari kamis aja saya sudah lelah.. *ixixixixi
dan bertahanlah saya disana. pergi pagi pulang sudah magrib. dikantor harus nahan hati dan emosi untuk ga meluap-luap sembarangan. belum lagi kepala yang semakin berat dan kondisi badan yang semakin ga bersahabat. antangin 2 pack ga ngaruh.. makan banyak pun malahan bikin saya jadi rajin bersahabat dengan kamar mandi..

kamis sore,
setelah agak longgaran kerjaannya, saya minta dianterin ke tempat pembelian oleh2..
ternyata bengkulu itu ga luas dan hanya beberapa menit bisa pindah dari satu tempat ketempat lain.. *hore hore hore
dan ternyata dalam hitungan menit itu juga saya bisa bertemu dengan tante yang sudah hampir 16 tahun lebih tidak bertemua.. *peyuk peyuk

jumat sore,
sakitnya kepala sudah gak bisa ditolerir lagi.. sakit bangettttt... :(
pagi2 kerikan sendiri.. tapi ga merah tapi pusing sangat..
siang harinya izin pulang , tidur dan untuk pertama kalinya minum bodrex..
yes, tapi ga bisa tidur juga.. karena gangguan kerjaan bikin makin stress.. :(

tapi, masa ia seminggu disini ga jalan2 sama sekali..
dan akhirnya pergilah saya berwisata 15 menit.. *gubrakkkkk
crekkk crekkk crekkk crekkk crekkk dan selesai....

fiuh...
sabtu pagi
pulangggggggg..
dan bertemua kamuuu....

*Peyuk peyuk upstttt... :D




0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes