RSS

Pages

perjalanan 7 hari ke bengkulu dan sendirian.. :p


28 juli 2011
emm... sudah 5 hari tapi badan masih berasa pegel semua nih.. :)
hemm.. setelah hampir sebulan sibuk sendirian dan akhirnya seminggu inilah puncak dari segalanya dan langkah akhir menyelesaikan pekerjaan tambahan ini.. amin :)
dan akhirnya tanggal 17 Juli 2011 kemaren, saya berangkat ke Bengkulu. tempat yang baru pertamakali saya datangi dengan kondisi badan yang emang sudah sangat tidak bersahabat dari minggu yang lalu dan sekaligus sendirian pula..


berangkat dari rumah jam 6.00 pagi dan itu berarti saya sudah harus mandi dari subuh.. grrr...
mandi sebelum jam 7 pagi selalu akan membuat saya ngantuk dan nguap terus. belum lagi suasana pagi hari itu dinginnn banget..
tapi akhirnya bisa dianter juga sama beibii ke bandara karena seminar dia hari sabtu sudah selesai. :)).. ditungguin disana sampe berangkat.. meskipun sudah dipisahin sama dinding dan ruangan yang beda.. hehehhe.. *terharu deh.. padahal kalo dia mau pulang juga saya ga akan tau.. toh saya sudah ga bisa liat dia lagi.. ruang check in memisahkan kita hanya telpon yang bisa memberikan kabar dan membuat kita saling menyapa...
*lebaiiii :p

haduhh.. mulai ngantuk dan mual deh...
terlebih lagi hasrat pengen pipis tiba-tiba muncul adow...
mana pake delay lagi.. :( sampe jakarta jam 10 kurang 5 menit..
masi ada waktu 1, 5 jam lagi untuk nunggu penerbangan selanjutnya.. ngapain yak??
kirukkk - kriieeukkk...
eh, perutnya kelaperan loh.. hehehehe.. untuk aja kemaren udah nyiapin roti buat cadangan kondisi kelaperan seperti ini.. makan sendiri, minum sendiri, tangan kanan hape, tangan kiri tiket, rotinya ditengah2.. sibuk sendirilah pokoknya... *hikss ternyata ribet kalo pergi sendirian..

ga ada yang bantuin pegang barang, gak ada yang bantuin pegang tiket, gak ada yang bantuan pegang makanan... hikss.. ga mandiri sekali loh saya ini.... dan sangat kerasa kalo seperti ini keadaannya...

jam sebelas lewat 20 menit saya pikir masi ada waktu 10 menit untuk boarding, dan karena saya ga perhatiin tiket saya terpaksa menyeret-nyeret tas dan kaki saya dari gate 1 ke gate 5 *gubrakkk dudulll banget lohhh.. untung gak telat...

12.35 menit..
akhirnya menghirup udara dari langit yang sama hanya tempatnya yang berbeda..
kamu dilampung
dan saya dibengkulu diatas langit yang sama dan melihat keindahan langit yang sama.. :)

1.30 check in di hotel...

emm.. koq angker ya berasanya..
lorong hotelnya panjang dan ga enak banget ngelewatinnya..
permisi-permisi salam damai yaa... saya cuman nunpang tidur, makan dan mandi aja koq disini.. dan cuma 5 hari.. jadi jangan ganggu saya yah.. *gubrak

tapi, beneran deh berasa ga nyaman banget masuk kamar itu...
biasanya saya langsung bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan tempat yang baru saya datengin. tapi kamar ini ngebuat saya gelisah 2 malem pertama.. mana lagi ga solat coba.. astafirullah... deg-degaan banget.. sambil coba berani-beraniin diri sendiri.. nyantai-nyataiin dan mensugesti diri sendiri untuk tetep tenang dan ga akan ada apa2.. baca-baca doa selengkap-lengkapnya dan sebisa-bisanya karena toh saya lagi ga solat.. :((

bahkan doa tidurpun saya cari yang paling panjang dan lengkap untuk dua malem pertama..
posisi tidur saya ubah.. kasurnya saya kipas-kipasin sambil baca ayatkursi..
haduhhhh koq ga nyaman gini sih perasaannya....

mana doubel bed lagi..
coba bayangin kalo saya lagi tidur di tempat tidur satunya eh, ketika saya bangung ditengah malem tiba2 ada yang tidur dikasur satunya.. haduhhh beneran yaa.. kepala saya sampe pusing 2 malem pertama itu karena ketidaknyamanan ini.. dan ini pun belum ditambah dengan kerjaan disana.. fiuhh...*pengen pulang saat itu juga rasanya kalo ga inget ini kewajiban dan tanggung jawab yang harus saya jalanin :(

nah, malem ke dua jam 3 malem ga bisa tidur karen ngebayangin ada perempuan berbaju putih duduk dipiggir tempat tidur sebelah saya... ya allah.. mengerikan..
dan alhasil kesehatan saya semakin memburuk.
belum lagi kekhawatira-kehawatiran manis dari si beibii.. :D
bikin malem malem saya terasa sangat melelahkan.. :(

huff....

to be continue

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes