RSS

Pages

KPK didukung sebagai bentuk pemberontakan masyarakat yang udah cape di bohongin..

07.30 mau berangkat kekantor..

Kasus KPK begitu semerbaknya..
Sampe2 pagi ini sekelompok masyarakat music yang tergabung dalam CICAK, ngebuatin sebuah NSP gratis untuk masyarakat yang mau ngedukung keutuhan dan keexisan KPK bisa tuh langsung pake NSPnya..

Kenapa coba masyarakat terkesan begitu ngebela KPK?

Kalo gw boleh ngejawab dari sudut pandang gw sih begini..
Karena masyarakat sudah terlalu lama merasa tersakiti dengan semua sikap polisi dan kebijakannya..
Dan sekarang meskipun mereka/masyarakat belum tau apakah si Chandra & bibit itu bener atau enggak, tapi seenggaknya KPK masih lebih baik dapat dipercaya than our police..

Yah, satu nilai plus untuk masyarakat kita yang semakin kritis dan udah cape dengan semua kebohongan dari negeri ini…

Udah ahhh.. udah waktunya kerja…



20:52 mau tidur ngantukkk..
4 Nov’09

“akhirnya aku mengetahui mengapa perempuan itu begitu sulit untuk dimengerti,
Karena ternyata perempuan juga terkadang tidak mengerti apa yang mereka ingini”


Pernyataan yang ampir sama pernah gw baca disalah satu novel.. dan sampe saat ini gw masih mengamini apa yang penulis itu pilih dalam kata2nya dalam penggambaran dia terhadap kerumitan seorang cewe’..

Hehehehe… (ketawa dengan sinis..)

Iya jadi cewe itu rumit banget deh, bahkan gw sendiri yang berjenis kelamin sama dengan perempuan mengakui dengan sangat jujur kalo mahluk seperti gw ini punya kerumitan yang sangat rumit. Event dia ngomong kalo dia orang yang simple sekalipun dia itu udah ngebuat kerumitan sendiri untuk hidup dia dan orang lain, terlebih lagi untuk lawan jenisnya. Karena kesimple-an itu sendiri udah rumit banget..

Dan dipagi yang udah sangaat riweh ini, gw harus menghadapi kerumitan-kerumitan aneh yang menyebalkan itu. Gak tau yah.. apa gw yang lagi sensi atau gw yang gak mau ambil pusing dengan sikap rumit cewe2 itu.. yang jelas jadi gak enaaaaaaaaak banget…

Apa lagi sebulan ini, gw serasa dikejer2 mulu dengan permintaan2 yang sepertinya gak abis2 datengnya itu.. dan terintimidasi dengan sms perempuan lain yang seharusnya bisa gw atur itu sangat menyebalkan tau!! Suara perempuan yang baru gw denger beberapa minggu ini, serasa mengatur diri gw harus seperti apa.. ZZzzzzZZZzzz.. lah koq jadi gw sih yang diatur2 gini…

Hidup dikelilingan orang2 dengan potensi kerumitan yang sama tinggi itu ngebuat gw pusing…
Stuck! Everyday gw perlahan2 menjadi orang yang sebenernya gw gak suka…
Gw bosen mengalami hal-hal yang sama, predator yang sama, case yang sama…
Its really feel different..
Ketika sekeliling gw lebih banyak dipenuhi sama orang2 yang bisa menghilangkan kerumitan seorang cewe.. event ketika gw lagi sangat-sangatt rumit.. mereka bisa dengan mudah mengurai kerumitan kerumitan itu menjadi sesuatu yang simple.. sangat simple..

Kenapa yah?
Pertanyaan seperti ini lah yang akhirnya sering sekali keluar dari mulut gw..

Tapi, yang jelas hari ini gw ngebuktiin kalo gw bisa..
Kalo selama ini gw diem dan nurut bukan berarti gw gak bisa bertindak..
Mereka juga perlu tau..
Kalo gw juga punya sikap, dan orang2 itu gak bisa semau2 ngatur gimana gw harus bertindak.
Ada saatnya diem,
Dan ini saatnya gw teriak…

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes