RSS

Pages

6 jam lagi umur gw nambah eeuuyyyyy!!!!


10 Desember 2007

Ini sindrom pertambahan usia bukan sih...

Gw ngerasa bingung plus sedih yang gak beralasan...

Sama sedikit rada gak enak badan.. (kalo ini sih udah biasa.. tiap mau tambah tua pasti gw sedikit ngerasa demam)

Tapi yang aneh banget gw rasain tadi siang..

Bener-bener aneh deh..

Gak tau kenapa, tiba-tiba angin kesedihan menghembuskan auranya kedalem hati..

Ceritanya begini, tadi siang itu gw dikampus.. terus awalnya asik-asik aja.. semua berjalan normal gak ada yang aneh apalagi yang nyebelin.. sampe pada detik berikutnya.. gw yang lagi duduk diem ngeliat kearah yang menurut gw seharusnya biasa aja en gak perlu dipikirin apalagi ngebuat perasaan gw jadi melow gak jelas begini.. tapi kenyataan ‘n perasaan gw berkata laen..

gw sedih ngeliat kejadian itu..

pelan sih tapi lama-lama dalem juga..

belum jelas sih dengan semua yang gw liat itu tapi udah berdampak seperti ini.. padahal seharusnya gak seperti ini.. gw sadar akan hal itu..

Sorry sebelumnya kalo lo semua yang pada baca cerita gw kali ini, pada bingung.. coz gw mang gak bisa ceritain secara detail.. terlalu beresiko buat kelangsungan hidup gw.. hehehe.. lebai yah..

Intinya, kejadian yang gw liat siang tadi tiba-tiba ngubah suasana hati gw jadi lebih buruk-sangat buruk-..

Masalahnya, objek yang terlibat itu bukan orang yang significant dalam hidup gw..

dulu mungkin hampir pernah jadi significant person in my life tapi gw yang ngejauh dari dia.. dan dalam waktu yang cukup, sangat lama.. gw gak pernah berhubungan lagi ma dia.. jangankan sms-an negor aja kadang aja kalo inget.. tapi gak tau, sejak bulan puasa lalu.. tepatnya sejak gw sendiri en dia juga udah gak sama siapa-siapa lagi..

gw sempet berpikir kenapa dulu gw jauhin dia yah..

en sempet juga terlintas dalam pikiran gw buat perbaikin hubungan gw yang kacau balau itu..

tapi gw pikir itu Cuma pikiran selintas aja..

pikiran iseng aja..

pikiran yang kepikiran diwaktu-waktu mikir yang gak penting aja...

sampe dengan hari ini, sampe dengan siang tadi, dan sampe dengan sore ini perasaan gw luluhlantak (alaahhhhh...)

kayanya pikiran itu.. bukan Cuma sekedar pikiran selintas aja deh..

-------------------------------------

sebenernya, gw sendiri lagi bingung dengan kondisi gw..

hati gw lagi bener-bener terbagi-bagi nih..

gw bener-bener gak tau harus milih yang mana.. kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun yang namanya pilihan itu tetep aja nyebelin yah..

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes