RSS

Pages

why i must to hate you??

28 maret 2011

why i must to hate u...

1. Karena Kamu bohongin aku
2. Karena Kamu gak nepatin janji kamu
3. Karena Kamu Melakukan kesalahan yang sama berulang
4. Karena Kamu ga menghargai perjuangan aku
5. Karena Kamu sia-sia in kepercayaan aku
5. Karena Kamu gak dewasa
6. Karena Kamu suka bikin aku nangis
7. Karena Kamu rempong dengan hal2 ga penting
8. Karena Kamu suka marah dan dendem sama aku
9. Karena Kamu suka telat
10.Karena Kamu ga pernah anggep penting keinginan aku
11.Karena Kamu lebih memilih temen2 kamu dari pada aku
12.Karena Kamu gak bisa perjuangin aku
13.Karena Kamu mudah nyerah
14.Karena Kamu gak pernah hargain perasaan aku
15.Karena Kamu gak pernah ngertiin hati aku
16. dan dari itu semua KaRENA KAMU NYAKITIN AKU!


And why i must to forgive u...

1. Karena Kamu selalu ada buat aku
2. Karena Kamu selalu menjadi yang terbaik untuk aku
3. Karena Kamu selalu menjadikan aku pusat kehidupan kamu
4. Karena Kamu selalu berusaha nepatin janji kamu
5. Karean Kamu selalu berusaha untuk ga dateng telat
6. Karena Kamu selalu berusaha untuk jujur sama aku
7. Karena Kamu selalu berusaha ngapus air mata aku..
8. Karena Kamu selalu jadi rempong kalo menyangkut masalah dan kebahagiaan aku
9. Karena Kamu selalu berusaha untuk tepat waktu
10.dan lebih dari itu semua, Karena Kamu Sayang Sama Aku


membenci ataupun memaafkan adalah sebuah pilihan untuk aku. kamupun punya banyak alasan untuk membenci dan tidak memaafkan aku dan hak itu tetap aku serahkan kepadamu. sedangkan aku memilih untuk tidak membenci mu dan lebih dari itu semua aku memilih untuk mengiklasakan semua ini.

aku sudah berusaha. tapi Allah sudah menyimpan rencana terbaiknya.
kamu sudah menuliskan tinta mu dalam lembaran kertas kehidupanku.
pernah menjadi sebuah bagian cerita terbaik dari kisahku untuk melanjutkan hidup.

dan inilah bagian terakhir dari kisah ini.



*vie*

in d'middle of d'nite i try to letting go all my hope..

:listening to agnes monica : karena kusanggup.mp3

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes