RSS

Pages

tadi malem gw sms afis loh...

10 Januari ‘08

iyah, beneran gw sms dia.. iseng aja sih tiba-tiba aja gw inget dia terus gw pengen aja sms dia. Yah, terusnya gw sms aja.. terus dia bales deh... tapi yang nyebelin masa dia pura-pura lupa nomor gw.. uugghh, padahal gw yakin 100% dia masih sangat inget, gw juga meyakini kalo nomor gw disimpen dengan baik.. dasar!!!

Terus, ya udah sms-an gitu.. beneran koq gw dah gak nyimpen perasaan apa-apa, jadi waktu sms-an yah perasaannya datar-datar aja.. gw Cuma pengen tau aja kabar dia.. sapa tau aja dia dah nikah hohoho.. (kata nyokab sih, cowok padang-kan kalo pulang lagi ke daerahnya biasanya di Jodohin hehehe.. :-p)

Lagian gw nungguin kabar dari Mr. yang satu itu, seperti penantian yang tak berujung aja.. lammmaaaaa banget.. jadi sebagai pelampiasan kebosenan gw, gw buang aja pulsa gw ke no.nya afis hehehehe..

Tadi gw nonton Oprah, terus temanya.”the reaction”. Gw bisa tarik kesimpulan dari acara itu, kalo ternyata kita gak bisa nunggu keajaiban untuk ngubah diri kita, kita harus bisa berubah dengan kemauan kira. Kalo kita tau kekuatan dalam diri kita itu lebih besar dari apa yang pernah kita bayangin.. gw langsung mikir dong... gw juga pengen berubah!! Gak mau seperti ini aja.. tapi pilihan dalam hidup gw semuanya sulit.. untuk keluar dari sangkar aja, gw mesti tertatih-tatih dengan merangkak. Tapi seenggaknya gw udah mulai bergerak, gak Cuma diem aja.. terus gw mikir lagi sambil nonton tentunya.. akhirnya helaan nafas yang panjang keluar juga dengan kesimpulan seperti ini, “uuhhfffff...... orang-orang itu bisa bilang mudah, karena mereka gak berada di posisi gw.. mungkin masalah dia lebih sulit dari gw tapi gw yakin sebenernya banyak potensi yang bisa bantu hidup dia.. tapi gw...hidup gw datar aja.. itulah masalahnya..”

Akhirnya, gw mikir lagi...

Allah memang baik, Dia memang selalu memberikan masalah sesuai dengan kemampuan umatnya. Jadi, gw ngambil kesimpulan lagi.. jadi ada kemungkinan orang-orang yang pernah bilang “gw ngerti koq perasaan lo..” ketika ada orang yang punya masalah. Itu gak sepenuhnya bener.. mungkin dia tau perasaan seperti apa yang dirasain orang lain ketika orang lain itu ada masalah tapi gw rasa dia gak akan pernah ngerti apa yang orang lain rasain.. karena perasaan setiap orang itu beda-beda. mungkin sebabnya bisa sama tapi sakitnya bisa beda, dan tingkat kesakitannya juga beda. Ini lebih realistis kalo menurut gw..

Karena kita juga gak bisa memaksakan oranglain untuk ngerasain apa yang kita rasain, tapi dengan bersimpati itu udah merupakan reaksi yang baik dimata gw sih..

gw sendiri lebih menghargai orang yang bersimpati pada masalah gw daripada yang berempati sama gw... menurut gw lebih tulus aja.. jadi lebih baik ngomong” gw tau perasaan lo” dari pada” gw ngerti apa yang lo rasain” terus gw nonton lagi.. hehehe...

loh, koq jadi ngawur yah ngomongnya.. hehehehe

tadi juga gw nonton india di AntV.. udah lama yah gw gak nonton film-film India, terakhirn itu yah waktu kuchkuchHotahai.. ngobooming banget itu en terusnya disusul dengan film-film India laennya... tapi lama-lama ceritanya gak terlalu menarik lagi.. Terlalu India.. Terlalu Indonesia.. hehehe..

nah, dua hari terkahir ini gw jadi suka nonton india di Antv itu, judulnya Kavyanjali.. kalo gak salah.. kenapa yah gw suka, gw juga bingung.. tapi gw suka aja.. adegan narinya sedikit c terus ceweknya itu tegar meskipun cerita India-Indonesia banget.. intinya jam-jam segitu gak ada acara yang lebih bagus dari sinetron berganre India itu..

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes