RSS

Pages

gak ada yang lebih nyebelin untuk saat ini selain SKRIPSI!!!

17 november 2007


agghhh!!! Nulis kata itu aja udah males banget, apalagi ngedenger orang-orang nanyain kabarnya…

ex…

(dua minggu yang lalu)

gw baru nyampe kampus dengan map tebel ditangan, plus keringet yang mengucur perlahan didahi gw.. gw ngeliat segerombolan temen-temen gw yang baru pada pulang mudik lebaran coz liburan kita panjang banget.. gw saperin deh, setelah cipika-cipiki.. seorang cewek manis ngedekitin gw terus….

… “Vie, kapan seminar??” mata temen gw bersinar penuh kekaguman

“seminar?? Hehehe.. lum tau doain aja yah..,” gw jawab dengan senyum penuh pengharapan semoga itu jadi doa untuk mempermudah jalan gw…

“udah nyampe bab 3 yah vie” dia nanya lagi

“yah, gitu deh…” gw nyengir pasrah karena sadar udah seminggu ini sejak masuk kampus kertas-kertas ini masih berada dipelukan gw, belum berpindah tangan.. padahal gw udah sebel aja ngeliatnya…

“doain, aja deh gw ke ruang kajur dulu yah..” gw pergi..

(masih dua minggu yang lalu, dihari yang sama Cuma jamnya aja yang agak bedaan.. sekitar jam 1, gw mau kuliah..)

“vie, besok seminar yah?” kali ini sobat gw yang kecil tapi manis nanya kegw

“kata siapa sih.. lum koq.. ini aja masih ditangan lum diperiksa”

(10 menit kemudian, didalam kelas)

“Vie, Besok lo seminar?” Si Cipeng ngejerit kuat..

“belum cipeng..” gw udah mulai gerah nih

(30 menit kemudian)

“kapan seminar Vie….”

“kapan seminar vie….”

“vie besok seminar yah??”

ahhggg…. Gw masih sabar koq.. sampe akhrinya jam 5 sore gw nunggu tanpa hasil coz pembimbing gw entah kemana.. gw masih sabar.. beneran gw sabar..

sampe akhirnya 1 minggu yang lalu ketika gw akhirnya bisa ngadep ke dua pembimbing gw.. gw makin prustasi.. okey pembimbing 1 gw acc tapi pembimbing 2 gw… wah.. bikin gw gak niat untuk ngebuka computer apalagi ngelanjutin penulisan yang menyebalkan itu dan sekarang..

gw pengennya ngejauh aja setiap ada yang ngebahas soal skripsi.. sejauh mungkin..

1 komentar:

Jana mengatakan...

hahaha, saya sudah puas mengalami diterjang pertanyaan2 basabasi seperti itu. tapi untungnya tidak oleh teman angkatan saya sendiri.

Itu tu sebenernya karena kita nggak diajarin basabasi yang laen. kayak basabasi orang jaman dulu pasti "udah makan belum?"

dan buat kalian2 yang sempet baca tulisan ini, cobalah cari basabasi laen. pertanyaan basabasi itu juga bikin gua muak ketemu kalian.

hhh...udah sering banget gua ma temen2 ngebahas.kenapa sih adek2 tingkat nanyain gitu terus. yang laebih parah waktu ada adek tingkat yang dengan gak mikirnya sok basabasi bilang "eeh masi ada dikampus. udah tua juga"
...
EMANG KAMPUS PUNYA NENEK LU?

god...semoga yang ngomong itu baca tulisan ini

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes