RSS

Pages

Hari Baass ...sah syah...syahhh.... ha....

1 pebruari ’09


Hiahahahahaha.... :P
masi agak sedikit cape sih, pulang dari laut kemaren.. mana muka semakin berantakan.. jerawat semakin merajalelah.. bentol disana sini.. semau mau banget sih muculnya.. udah disemua bagian jidat.. pipi kanan kiri, didagu.. semuanya.. 
Beteee....

Tapi, kemaren seru sih.. udah lama soalnya gak pernah lagi berenang dilaut.. dan kemaren itu meskipun gak bisa dibilang bereng.. karena gw naek diatas kano.. hehehhe...
Yaahh... tapi akhirnya gw menginjakan kaki gw kedalem aer itu juga.. jadi kepengen lagi..
Tapi maunya dengan persiapan yang bener2...
Kapok dah pulang-pulang dengan kondisi badan kedinginan...

Nih, kemaren gw. ima ’n family plus my hunny vocation ke laut.. katanya ima sih buat ngerefresh otak dia yang abis kompre... padahal tuh anak udah lama komprenya... masih ajah gak refresh2 juga... dari awal mau pergi sampe dijalan. Gw sama sekali gak punya niat buat terjun kelaut lepas.. atawa membasahi diri gw dengan air laut.. yaa.. paling2 semata kaki lah.. nyampe sono.. sedikit penyesalan hinggap dihati gw... airnya bersih.. dan gw yang emang paling seneng maen aer ini jadi iri setengah hati gara2 gak bawa salinan.. meskipun begitu gw tetep ga mau ke aer... semua usah dan bujuk rayu ima gagal total.. hehehehe... tapi setelah ampir setengah hari gw mempertahankan diri gw dalam keadaan kering akhirnya gw kalah juga....air laut yang hari itu bersih ternyata sangat menggoda gw untuk maen disana.. uugghhhh bete.. tau gitu gw bawa salinan deh.. mana pake baju warna putih.. :D

Nah, waktu pulang ternyata langit udah item banget.. sambil nahan dingin karena celana gw basah plus angin yang emang kenceng banget ditambah lagi motor yang bisa dibilang kebut deh.. gw kedinginan.. yaialah hehehe.. gw merindukan kehangatan kamar gw.. tempat tidur gw.. kamar mandi gw.. dan baju kering gw.. hiks..hiks...
Ditengah perjalanan yang masih panjang.. perut gw bunyi.. ternyata diapun merindukan kehangatan makanan berkuah.. :P caelahhh... bukannya dapet semua itu, eh langit yang lagi bermuram durja itu malahan meneteskan air matanya secara rintik-rintik.. hiks... hiks...
Suaranya yang pelan mendesrikan angin yang ternyata semakin keceng...
Wait..wait.. koq gw jadi terlalu lebai gini yah.... gw kedinginan....

Tapi ternyata.. kesedihan langit disore itu gak bisa tertahankan lagi...
Kali ini tanpa suara petir.. langit menyuruh mengeluarkan semua air matanya melalui mata awan.. awan kenapa sih? Tega bener sama gw yang udah basah gini...
Akhirnya baju gw yang setengah kering itu jadi basah beneran....
Maunya sih terus ajah, tapi perut gw gak rela kalo harus ngelawatin warung bakso.. hehehe.. tapi nyampe warung bakso gw malahan pesen mie ayam.. abis baksonya isinya Cuma 4 biji, kecil-kecil harganya 6 ribu... mana kenyanglah gw..... :P

Udah selesai makan, eh ujan masih ajah deres... udah deh.. akhirnya setelah mencapai kesepakatan dengan my hunny gw menerobos dan menentang turunnya hujan.. maksud hati ingin menikmati hujan tapi apa daya gw udah kedinginann... rasanya pengen berendem di aer anget deh... mana baju putih gw itu langsung menjadi tidak berwarna begitu kena ujan.. hiaaa..... keliatan deh...  bete—bete—seharusnya bilang kalo mau ujan.. biar gak usah pake baju warna putih..uuggh.. jengkel deh...

Nyampe rumah ima.. kondisi gw udah sangat memprihatinkan.. basah semuanya.. basahh sahh sah. Sampe semuanya basah tersiram hujan.. hehehehe... basah-basah lagi.. hujan-hujan lagi.. dan sang katak pun bernyanyi riang.. dia bersahut-sahutan... tapi tiba-tiba... perut gw sakitttt.. sakit dengan rasa sakit yang tidak tertahannya..
Dengan setengah menahan... gw tau apa yang gw mau..
Hehehehehhe... gw ke kamar mandi deh.. mandi.....
Dan kali semua menjadi basah lagi... 

0 komentar:

Awan, aku tidak mengerti diriku... Mengapa aku harus menipu mereka dengan senyumanku, kalo pada kenyataannya, kau pun tau aku terluka, mengapa awan?? Mengapa topeng ini menjadi miliku yang abadi, aku tidak pernah mengerti.. Tidak!?! Mengakui bahwa aku terluka akan terlihat menyedihkan, tapi aku merasakan itu, tapi mereka tidak perlu tau. Ini rahasiaku dan dirimu, ini rahasia kita. Awan, Aku ingin menghilang dari sini, dari kepenatan ini, dari segala kekecauan ini, dari semua yang tidak melegakan, dari semua yang menyakitkan, dari semuanya... Aku ingin pergi! pergi mencari puing-puing kebahagiaan yang terpental entah kemana, mengumpulkannya kembali atau mencari pengganti yang tidak ditemukan, hingga ia menjadi bentuk, menjadi ada, menjadi nyata, menjadi rasa... Awan, Bermain dengan pelangi membawaku berada digerbang ketidak pastian, dan ini kenikmatan yang dihasilkan hati yang terperi, dan sekarang aku lelah, awan, lelah dengan penipuan terhadap diriku yang tenang. Karena aku tetap seorang purti, yang tidak selamanya mampu berdiri dengan ketegaran, aku butuh udara untuk nafasku, aku butuh ruang untuk tubuh letihku, bersandar... Aku ingin itu, Awan, aku ingin terbang saja, terbang kearahmu. Berikan aku sayap itu, awan.. Biar aku bebas dan karena ini rahasia kita, maka simpanlah untukku simpanlah dalam kekokohan hatimu. Maka ini akan menjadi rahasiamu, rahasia awan (lebaran hari kedua, pagi banget...)
 
Copyright 2009 Another Side... All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes